Ide Bisnis: Pemuda Ini Raup Penghasilan Rp600-700 Juta/Bulan, Simak Kisah Suksesnya!

×

Ide Bisnis: Pemuda Ini Raup Penghasilan Rp600-700 Juta/Bulan, Simak Kisah Suksesnya!

Bagikan berita
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)

HALONUSA- Kesuksesan dalam menjalankan sebuah bisnis itu tidak dibatasi oleh waktu, apakah sebulan baru sukses, setahun baru sukses atau lebih dari itu.

Namun tergantung kepada keseriusan kamu menjalankan bisnis yang kamu miliki. Mengembangkannya dengan memikirkan strategi yang matang, memiliki ilmu yang matang adalah kunci dari capaian tersebut.

Seperti yang dilansir dari kanal Youtube Naik Kelas, seorang pemuda bernama Anfar berhasil sukses mengembangkan bisnis fashionnya.

Di mana ia berhasil mendapatkan penghasilan di angka Rp15-20 juta/harinya hanya dengan berjualan daster ibu-ibu saja.

Bayangin aja loh pemuda ini tidak ada gengsi jualan pakaian ibu-ibu, yang ia pikirkan hanyalah menyediakan produk yang diminati banyak pasar.

Nah sekarang Halonusa mau mengajak kamu untuk berlajar dari kisah sukses pemuda satu ini. Di mana Anfar membagikan ceritanya kepada Admin Youtube Niak Kelas, yang dirangkum sedemikian rupa oleh Halonusa.

Awal Mula Perjalanan Bisnis Daster Anfar

Anfar Rozy adalah sosok inspiratif yang mampu merintis bisnis fashion wanita secara online dengan modal awal yang relatif kecil namun mengalami pertumbuhan yang pesat dalam waktu singkat.

Dengan latar belakang keluarga pengusaha, Anfar memiliki dorongan kuat untuk memulai usahanya sendiri setelah lulus dari pendidikan formal.

Awalnya, dia berusaha di bidang bengkel, tetapi kemudian terdampak oleh pandemi COVID-19 yang mengharuskannya mencari alternatif lain untuk menghidupi diri.

Menghadapi tantangan tersebut, Anfar memutuskan untuk mencoba peruntungannya dalam bisnis online.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini