Menggiurkan! 7 Ide Usaha Ini Berpotensi Penghasilan Rp1 Juta/Minggu

×

Menggiurkan! 7 Ide Usaha Ini Berpotensi Penghasilan Rp1 Juta/Minggu

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha sampingan. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide usaha sampingan. (Foto: Canva)

HALONUSA- Hai semuanya! Kali ini Halonusa ingi menyapa kamu dengan berbagi informasi tentang bisnis sampingan yang cocok dijalankan oleh karyawan, mahasiswa, dan ibu rumah tangga.

Artikel ini sangat sesuai bagi kamu yang sedang mencari ide usaha sampingan yang potensial. Untuk itu kali ini kita belajar memahami 7 peluang bisnis yang menjanjikan.

Nah maka dari itu, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Sebab informasi ini sudah dirangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Saturasi Bisnis, agam mudah dipahami.

Menariknya, jika kamu benar-benar serius dan konsisten menjalaninya, melalui ide usaha sampingan ini bisa memberikan penghasilan stabil setiap harinya.

Paling minimal kamu bisa dapatkan untung Rp200 ribu/hari dari peluang ini, bahkan selama seminggu kamu sudah bisa dapat untung Rp1 jutaan.

Tidak hanya itu, salah satu dari ide usaha ini telah terbukti mampu menghasilkan Rp20 juta per bulannya.

Berikut 7 ide usaha yang cocok untuk kamu jalankan, mana tahu salah satu di antaranya bisa menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan.

7 Ide Usaha Sampingan Untung Rp200 Ribu/Hari

1. Dropshipper

Bisnis dropshipper hampir tanpa modal karena kamu hanya perlu mempromosikan produk kepada teman di Facebook, grup WhatsApp, dan media sosial lainnya.

Jangan meremehkan bisnis dropshipper, karena banyak pemilik brand besar yang mulai dari dropshipper.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini