Buka Usaha Konter Pulsa Kecil-kecilan, Modal Rp2 Jutaan Saja! Simak Rinciannya Berikut

×

Buka Usaha Konter Pulsa Kecil-kecilan, Modal Rp2 Jutaan Saja! Simak Rinciannya Berikut

Bagikan berita
Ilustrasi modal usaha konter pulsa kecil-kecilan. (*)
Ilustrasi modal usaha konter pulsa kecil-kecilan. (*)

HALONUSA- Halo semuanya! Kali ini Halonusa menyapa dengan informasi seputar peluang bisnis yaitu membangun konter pulsa dengan modal minim.

Di mana ternyata hanya dengan modal Rp2 jutaan saja kamu sudah bisa bangun bisnis konter pulsa dengan bagus dan beragam produk jualan lho!

Masa iya uang Rp2 jutaan bisa bikin konter yang bagus? Jawabannya tentu saja bisa, ada begitu banyak orang yang memulai bisnis konter dari hal terkecil dahulu.

Bahkan ada juga kok, konter-konter besar yang awalnya cuma dimulai dari jualan pulsa saja.

Nah kali ini kita sudah merangkum beberapa rincian modal usaha bisnis satu ini, berdasarkan pengalaman pribadi orang yang sudah terjun dan mencoba peluangnya sendiri.

Jadi tidak ada salahnya juga kalau kamu mau mencoba! Mana tahu dengan uang Rp2 jutaan ini, ekonomimu jadi berubah 100 persen. Tidak ada yang tidak mungkin bukan!

Nah berikut ini rincian modal usaha konter kecil-kecilan yang dirangkum dari kanal Youtube Juragan 21. Pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya!

Rincian Modal Usaha Konter Kecil-kecilan

Pertama-tama, di sini kita tidak akan menyertakan biaya bangunan atau HP dalam perhitungan ini.

Karena harga bangunan dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan status kepemilikan, sementara HP yang digunakan mungkin sudah ada.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini