Bingung Mau Jualan yang Laris Manis Apa? Cobain 7 Ide Usaha Keliling Ini Saja

×

Bingung Mau Jualan yang Laris Manis Apa? Cobain 7 Ide Usaha Keliling Ini Saja

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha jualan keliling paling laris 2024. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide usaha jualan keliling paling laris 2024. (Foto: Canva)

HALONUSA- Hai-hai kali ini Halonusa menyapa kamu semua dengan berbagi ide usaha keliling yang menarik dan pastinya juga menguntungkan loh ya!

Seperti yang kamu ketahui, sebuah usaha jualan dapat dijalankan dengan berbagai strategi yang efektif dan juga mengasyikkan.

Nah, salah satu strategi yang populer adalah menjalankan bisnis secara berkeliling. Terdapat banyak ide brilian dalam menjalankan bisnis berkeliling yang saat ini menjadi pilihan utama.

Banyak pengusaha yang aktif berkeliling untuk memasarkan produk mereka, mengingat jika hanya berdiam di satu tempat, pelanggan cenderung hanya berasal dari area tersebut saja.

Maka dari itu, menjalankan bisnis berkeliling menjadi solusi yang tepat untuk menarik minat lebih banyak pelanggan. Lalu, bisnis apa saja yang bisa dijalankan dengan model berkeliling?

Berikut beberapa rekomendasi yang dirangkum Halonusa dari kanal Youtube Bisnis Bagus, yang bisa kamu jalankan dengan baik dan tekuni dengan niat tulus.

Mana tahu, salah satu ide yang dibagikan ini bisa menjadi sumber penghasilan jangka panjang untuk dirimu.

7 Ide Usaha Keliling Paling Menguntungkan

1. Jualan sayur mayur

Usaha ini sudah banyak dilakukan, sering kamu temui para penjual sayur yang berkeliling desa atau kompleks.

Biasanya, penjual sayur keliling ini akan mulai beroperasi pada pagi hari. Dalam menjual sayurannya, ada yang menggunakan gerobak motor atau bahkan mobil.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini