Menjelang Idul Fitri 2024 Jualan Produk Ini Saja! Dijamin Untung Banyak

×

Menjelang Idul Fitri 2024 Jualan Produk Ini Saja! Dijamin Untung Banyak

Bagikan berita
Ilustrasi ide produk yang paling diincar jelang Idul Fitri. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide produk yang paling diincar jelang Idul Fitri. (Foto: Canva)

HALONUSA- Tidak terasa sekarang sudah masuk pertengahan bulan Ramadan. Kebutuhan orang-orang pun semakin bertambah, tidak hanya untuk buka puasa dan sahur.

Akan tetapi kebutuhan untuk lebaran pun sudah mulai dicari oleh umat muslim. Nah hal ini pun menjadi peluang yang menarik bagi kamu yang sedang mencari penghasilan, atau yang ingin terjun ke dunia usaha.

Sebab di momen seperti inilah kamu bisa menjadikan banyak produk sebagai sumber penghasilan yang menggiurkan untuj dijual.

Nah apa saja produk yang dimaksud, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai ya!

Sebab di sini Halonusa sudah merangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Resty Yulianza, apa saja produk yang paling banyak dicari jelang lebaran Idul Fitri 2024 mendatang.

8 Produk Paling Laris Dijual Jelang Idul Fitri

1. Gamis

Produk pertama yang diyakini akan laris dijual selama Ramadan adalah gamis. Gamis merupakan pakaian yang umumnya digunakan oleh wanita Muslim.

Kebanyakan wanita ingin tampil cantik dan modis saat merayakan hari raya, sehingga permintaan akan gamis cenderung tinggi menjelang Lebaran.

2. Outfit Kekinian

Untuk para ibu muda atau remaja, outfit kekinian menjadi produk yang menarik. Ini juga bisa menjadi penghasil cuan yang menggiurkan untuk kamu coba loh

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini