Lagi Viral! Kafe di Atas Awan 'Palano Hill Cafe', Tempat Nongkrong Asyik di Payakumbuh

×

Lagi Viral! Kafe di Atas Awan 'Palano Hill Cafe', Tempat Nongkrong Asyik di Payakumbuh

Bagikan berita
Palano Hill Cafe Payakumbuh. (Foto: YouTube)
Palano Hill Cafe Payakumbuh. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Lagi viral, kafe di atas awan 'Palano Hill Cafe', tempat nongkrong asyik di Payakumbuh. Kafe ini juga bisa dijadikan salah satu tempat healing saat berada di Kota Biru -julukan Payakumbuh-.

Palano Hill Cafe berada di Jalan Diponegoro, Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Anda yang masih bingung nyari tempat nongki dan pengen nongkrong dengan pemandangan kota Payakumbuh dari ketinggian, Palano Hill Cafe bisa menjadi jawaban kegundahan Anda.

Di Palano Hill Cafe, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan Payakumbuh nan di idah dari atas awan. Sehingga cocok untuk Anda yang mau ngumpul asyik bareng keluarga, maupun rekan kerja.

Kafe ini juga menghadirkan live accoustic yang membuat Anda semakin menikmati ademnya kota Payakumbuh. Malam hari juga tidak kalah menarik, Anda bisa ngobrol santai semabari menikmati gemerlap Kota Biru.

Palano Hill Cafe sudah dilengkapi dengan fasilitas musala sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mencari tempat ibadah.

Tak hanya itu, Anda juga perlu bingung mau parkir kendaraan, karena di tempat ini sudah menyediakan fasilitas parkir yang cukup luas.

Untuk desain di Palano Hill Cafe ini sedikit mirip Marawa Beach, viewnya begitu indah karena berada di atas bukit. Kopi di sini juara banget loh berdasarkan pengakuan sejumlah pengunjung.

So, tidak perlu bingung lagi mau healing di mana. Palano Hill cafe pilihannya. (*)

 

Editor : Tisya
Sumber : Berbagai sumber
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini