Cantik Tiap Sudut! Kulik Kayu Resort Penginapan Estetik di Mandeh Pesisir Selatan, Buka Pintu Langsung Lihat Laut

×

Cantik Tiap Sudut! Kulik Kayu Resort Penginapan Estetik di Mandeh Pesisir Selatan, Buka Pintu Langsung Lihat Laut

Bagikan berita
Kulik Kayu Resort. (Foto: YouTube)
Kulik Kayu Resort. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Siapa yang tidak mengetahui wisata Pulau Mandeh yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Keindahan wisata Pulau Mandeh tidak diragukan lagi, menyita perhatian wisatawan yang berkunjung. Nah, di kawasan Mandeh ini juga terdapat sebuah penginapan estetik.

Namanya Kulik Kayu Resort berlokasi di Jalan Kawasan Wisata Mandeh, Km 48, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kulit Kayu Resort tepat berada di bibir pantai kawasan wisata Mandeh yang terkenal dengan air jernih dan pasir putih. Tentunya akan membuat Anda nyaman untuk mandi dan bermain pasir di tempat ini.

Seperti dilansir Halonusa.com melalui YouTube Ikut Raun pada Selasa, 29 Agustus 2023, di Kulik Kayu Resort terdapat sebuah kamar dengan tipe Bakau. Ini merupakan tipe terbaru di penginapan ini. Tarif per malam di tipe Bakau Rp750.000 yang sudah ditanggung sarapan untuk 2 orang.

Fasilitas yang ada di dalam kamar ini, terbagi dari beberapa bagian. Di bagian depan terdapat sebuah lemari kaca, ada sejumlah ruangan yang bisa digunakan untuk tempat gantung pakaian dan sudah disediakan sajadah serta sendal.

Tempat tidur di kamar tersebut berukuran King yang digandengkan dengan meja yang sudah disediakan dua botol air mineral, gelas, gula, teh, dan lampu estetik pada bagian atas. Bagian kanan kamar tersebut didesain dengan kaca sehingga tampak tanaman bakau yang tumbuh subur di luar halaman. Di kamar tersebut juga dilengkapi dengan pendingin ruangan, meja dan tv pada bagian sudut.

Jika melihat ke bagian luar kamar, langsung terlihat indah wisata Pula Mandeh. Di bagian ujung kamar terdapat sebuah cafe jadi kalau Anda butuh makanan bisa langsung pesan.

Kamar mandi di penginapan ini berukuran besar yang dilengkapi dengan wastafel, toilet duduk, shower, kaca dengan hiasan lampu estetik.

Jika air laut tidak pasang, Anda bisa main di pasir dan ayunan di Kulik Kayu Resort ini.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Ikut Raun
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini