Menengok Keindahan Goa Kelelawar, Destinasi Baru di Kota Padang, Batu Bergerigi bak Tirai jadi Pemikat

×

Menengok Keindahan Goa Kelelawar, Destinasi Baru di Kota Padang, Batu Bergerigi bak Tirai jadi Pemikat

Bagikan berita
Goa Kelelawar. (Foto: Facebook Diskominfo Kota Padang)
Goa Kelelawar. (Foto: Facebook Diskominfo Kota Padang)

HALONUSA.COM - Kota Padang terkenal dengan destinasi wisata yang dan menarik untuk dikunjungi. Tak hanya wisata bahari, juga ada pegunungan. Teranyar, wisata Goa Kelelawar.

Destinasi wisata satu itu belum banyak dijamah pengunjung.

Goa Kelelawar berada di daerah Perbukitan Indarung. Tempat ini bakal dipersiapkan sebagai destinasi wisata baru di Kota Padang, "New Tourism Attraction". 

Goa Kelelawar ini, pemandangannya sangat eksotis. Untuk sampai ke titik Goa tersebut, pengunjung harus memasuki pintu atau gerbang utama PT Semen Padang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Yudi Indra Syani.

Target itu sesuai dengan salah satu visi dan misi kota mewujudkan destinasi wisata baru di wilayah bagian timur Kota Padang. 

Setelah menyusuri jalan utama PT Semen Padang menuju Bukit Padayo, Kelurahan Indarung lebih kurang sepanjang 3 kilometer.

Tidak lama, tim ekspedisi Dinas Pariwisata memarkirkan kendaraan di salah satu titik pada ketinggian lebih kurang 100 meter di atas permukaan laut.

Di ketinggian ini, terlihat pemandangan Kota Padang nan begitu indah. Terlihat jelas lautan biru, pulau, dan berbagai gedung ikonik yang ada di Kota Bingkuang tersebut.

Keasrian alam, suara jangkrik dan burung Bukit Padayo terdengar syahdu di telinga pengunjung.

Editor : Tisya
Sumber : Facebook Diskominfo Kota Padang
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini