Honda Bikers Day 2023 Siap Rayakan Kebersamaan Ribuan Pecinta Motor Honda

×

Honda Bikers Day 2023 Siap Rayakan Kebersamaan Ribuan Pecinta Motor Honda

Bagikan berita
Honda Bikers Day kembali mengajak bikers pecinta motor Honda berada dalam satu momen kebersamaan tahun Ini.
Honda Bikers Day kembali mengajak bikers pecinta motor Honda berada dalam satu momen kebersamaan tahun Ini.

Euforia ini semakin terasa karena banyaknya kegiatan di HBD yang menambah semangat kegembiraan.

Acara ini juga diharapkan menjadi sumber inspirasi dan tempat bagi persatuan, menunjukkan bahwa para penggemar sepeda motor Honda bersatu untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui berbagai tindakan.

Mulai dari penampilan seni budaya, kegiatan sosial, pertemuan antar komunitas, menunjukkan persatuan dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, hingga kampanye keselamatan berkendara.

Komunitas penggemar sepeda motor Honda yang hadir akan menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti berbagai permainan individu dan kelompok, pameran penjualan merchandise resmi, area bagi para penggemar sepeda motor, pameran produk sepeda motor Honda, kesempatan untuk mencoba sepeda motor Honda dalam test ride, pertunjukan musik, dan juga kompetisi modifikasi..

HBD Regional

Sebelum acara HBD di Lapangan Rampal, Malang, berbagai kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya, termasuk acara HBD tingkat regional yang mengunjungi tiga pulau besar di Nusantara. Pada tanggal 23 September mendatang, acara HBD regional pertama akan diselenggarakan di PKOR Way Halim, Lampung, dengan tujuan untuk mempersatukan para penggemar sepeda motor Honda dari Sumatera.

Kegiatan HBD regional juga akan diadakan di Kalimantan, yang akan berlangsung di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada tanggal 30 September 2023.

Bergerak menuju wilayah Timur Indonesia, acara HBD regional akan singgah di Tomohon, Sulawesi Utara, khususnya di Lapangan Rindam XIII Merdeka, pada tanggal 7 Oktober 2023.

Rangkaian acara HBD regional ini merupakan hasil kerjasama antara AHM dengan jaringan dealer utama Honda, yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa.

Acara HBD regional juga menjadi saksi dari semangat persatuan, kekompakan, dan kekuatan persaudaraan lebih dari 2.500 penggemar sepeda motor Honda dari berbagai komunitas di setiap pulau. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini