Bikin Ngakak! 10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Kocak dan Unik Terbaru 2023

×

Bikin Ngakak! 10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Kocak dan Unik Terbaru 2023

Bagikan berita
Lomba 17 Agustus kocak dan lucu. (Foto: Pixabay)
Lomba 17 Agustus kocak dan lucu. (Foto: Pixabay)

Lomba mencari koin di tumpukan tepung ini menjadi salah satu perlombaan yang unik di perayaan lomba 17 Agustus. Namun peserta tidak diperbolehkan menggunakan tangan untuk mencari koin tersebut.

Anda diharuskan menggunakan mulut untuk mencari koin yang dimasukkan ke dalam tepung. Keseruan lomba ini semakin bertambah karena peserta sebisa mungkin untuk menahan agar bubuk tepung tersebut tidak jatuh ke mata atau hidung.

Meski begitu wajah peserta dijamin bakal menjadi putih karena baluran tepung ini tentu bakal mengundang gelak tawa para penonton dan peserta lain.

10. Lomba sarung berantai l

Lomba sarung berantai ini menguji kekompakan dan kemahiran gerakan para peserta untuk memindahkan sarung ke badan anggota lain sampai ke peserta terakhir.

Para peserta lomba sarung berantai tidak boleh melepaskan genggaman tangan mereka dengan peserta lainnya.

Untuk menciptakan suasana yang seru serta menegangkan para panitia bisa memberikan durasi waktu agar lebih memeriahkan suasana Hut Republik Indonesia pada tahun ini.

Itulah 10 referensi lomba 17 Agustus yang menarik serta unik yang dapat memeriahkan serta membuat acara menjadi lebih seru. (*)

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Lorong Visual Production
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini