Bikin Ngakak! 10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Kocak dan Unik Terbaru 2023

×

Bikin Ngakak! 10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Kocak dan Unik Terbaru 2023

Bagikan berita
Lomba 17 Agustus kocak dan lucu. (Foto: Pixabay)
Lomba 17 Agustus kocak dan lucu. (Foto: Pixabay)

3. Lomba bola corong

Lomba 17 Agustus yang tidak kalah menarik serta menghibur dan memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ini yaitu lomba bola corong.

Lomba ini mengharuskan para peserta untuk memakai corong dan menendang bola ke gawang. Momen menarik dari lomba ini, yaitu para peserta saling bertumbukan bahkan sampai terjatuh.

4. Lomba suapin pisang

Lomba suapin pisang jadi lomba yang menarik banget buat dimasukkan ke list perlombaan 17 Agustusan. Karena lomba suapin pisang ini jadi unik banget.

Cara mainnya beregu, yaitu satu peserta berdiri di garis start dan satu peserta lainnya berdiri di garis finish dengan mata kedua peserta tertutup.

Peserta yang berdiri di garis start akan membawa pisang dan menyuapi peserta yang ada di garis finish.

5. Lomba estafet air

Mendengar lomba estafet air, Anda sudah tidak heran lagi. Tapi Anda sudah tahu belum, ada trik permainan yang bikin lomba estafet air jadi makin seru, yaitu dengan menggunakan botol plastik yang diikat di atas kepala dan diisi air.

Lalu peserta harus menuangkan air tersebut ke botol plastik peserta lainnya estafet air tersebut sampai ke ember. Ember yang paling banyak isi airnya menjadi pemenangnya pelan-pelan.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Lorong Visual Production
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini