Bikin Ngakak! 10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Kocak dan Unik Terbaru 2023

×

Bikin Ngakak! 10 Rekomendasi Lomba 17 Agustus yang Kocak dan Unik Terbaru 2023

Bagikan berita
Lomba 17 Agustus kocak dan lucu. (Foto: Pixabay)
Lomba 17 Agustus kocak dan lucu. (Foto: Pixabay)

HALONUSA.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 pastinya tidak ketinggalan Anda nengadakan suatu perlombaan.

Bagi yang masih bingung dan bosan dengan perlombaan yang ada. Kali ini Halonusa.com akan merekomendasikan 10 lomba 17 Agustus yang unik dan lucu nih.

Berikut 10 rekomendasi lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 seperti dilansir dari kanal YouTube Lorong Visual Production, Senin, 14 Agustsu 2023 :

1. Lomba Ngedot

Lomba ini menarik banget buat mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain unik, perlombaan ini juga membuat riuh selama pertandingan karena ekspresi dari para peserta lomba ngedot ini biasanya diikuti oleh anak-anak, nenek-nenek bahkan bapak-bapak.

Adapun cara bermain lomba ngedot ini, yaitu peserta berlari dari garis start untuk menghampiri botol susu yang digantung dan beserta harus menghabiskan susu tersebut.

2. Lomba lepasin karet dari wajah

Ide lomba 17 Agustus ini pasti bikin kamu dan para hadirin yang hadir terpingkal-pingkal. Jadi peserta yang akan datang untuk menurunkan karet dari wajah mereka sampai leher.

Dibutuhkan gerakan-gerakan wajah dan ekspresi yang tidak biasa untuk bisa melakukannya. Anak-anak harus mengerutkan wajah hingga mulut berkomat-kamit agar karet yang mengikat bisa turun melewati hidung.

Dengan usaha totalitas peserta untuk mengeluarkan karet tersebut pasti mereka yang menonton akan tertawa terbahak-bahak. Perlombaan ini membuat acara semakin seru dan tidak monoton.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Lorong Visual Production
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini