Rekomendasi Villa Private Beach di Kawasan Mandeh Pesisir Selatan, Asyik Nih untuk Staycation Keluarga

×

Rekomendasi Villa Private Beach di Kawasan Mandeh Pesisir Selatan, Asyik Nih untuk Staycation Keluarga

Bagikan berita
Baga Beach Cottage. (Foto: Twitter)
Baga Beach Cottage. (Foto: Twitter)

HALONUSA.COM - Salah satu kawasan wisata paling populer di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bahkan sudah viral di seluruh Indonesia adalah kawasan wisata Mandeh.

Kawasannya sungguh indah seperti melihat lukisan. Di kawasan Mandeh ini, ada salah satu penginapan yang paling terkenal yaitu, Baga Beach Cottage.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Piknik ID, Kamis, 3 Juli 2023, terlihat suasana pantainya yang bersih, masih mulus dan belum banyak terjamah wisatawan.

Baga Beach Cottage ini juga menyediakan sebuah perahu yang bisa disewa jika ingin jalan-jalan ke Pulau Sultan.

Di sini, juga terdapat air mancur. Ibaratnya seperti mendapat paket lengkap jika Anda menginap di Baga Beach Cottage ini, karena ada air manjur mini, pantai serta pemandangan pegunungan.

Ada 2 (dua) pilihan kamar di penginapna ini, yakni bagian bawah dan atas. Jalan menuju ke kamar bagian atas di penginapan ini cukup curam karena ada tanjakan sehingga kurang ramah stroller dan lansia. Jika Anda membawa orang tua atau bawa stroller disarankan pilih kamarnya bagian bawah.

Saat mau masuk ke kamar bagian atas terdapat tangga. Jika Anda melihat keluar kamar sejenak terlihat jelas pemandangan yang indah, salah satu nampak spot foto di puncak Mandeh yang sangat viral.

Fasilitas di dalam kamar, ada dua tempat tidur dan kamar mandinya menyatu dengan wc. Di sini juga ada air hangat meskipun berada di pantai tetapi tetap disediakan pilihan air hangat.

Salah satu tempat tidurnya ada kelambu yang bisa melindungi Anda dari nyamuk. Suasananya sungguh membuat wisatawan rindu ingin kembali di Baga Beach Cottage ini.

Apalagi suasana sorenya sangat indah terlihat sunshine yang begitu menakjubkan. Pada pagi hari suasananya juga sungguh mempesona , meski sunrise masih bersembunyi di balik awan tetapi Anda bisa merasakan syahduhnya suara deburan ombak.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Piknik ID
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini