7 Hutan Terindah di Sumatera Barat, Rekomendasi Buat yang Suka Wisata Adem

×

7 Hutan Terindah di Sumatera Barat, Rekomendasi Buat yang Suka Wisata Adem

Bagikan berita
Kelok 44 Agam|Tahura Bung Hatta|Rimbo Panti
Kelok 44 Agam|Tahura Bung Hatta|Rimbo Panti

[caption id="attachment_41037" align="alignnone" width="801"]Cafe Xakapa Cafe Xakapa yang terletak di dekat Air Terjun Lembah Anai wilayah Sumatera Barat dengan pemandangan indah serta desain bangunan Instagramable (foto: TikTok @hendriko pratama)[/caption]

Selain Tahura Bung Hatta, hutan terbaik di Sumatera Barat selanjutnya adalah Lembah Anai yang juga merupakan salah satu hutan lindung.

Kamu bisa menyaksikan keindahan hutan sekali gus keindahan air terjun Lembah Anai yang sangat memesona.

Kamu bisa menyaksikan lebatnya hutan dan hijaunya pemandangannya serta sejuknya udara dengan angin yang berhembus sepoy dari pepohonan yang ada.

3. Harau

[caption id="attachment_31855" align="alignnone" width="900"]Lembah Harau Sumber Foto : Wikipedia Lembah Harau. Foto : Wikipedia[/caption]

Hutan terindah di Sumatera Barat selanjutnya adalah Harau yang memiliki pemandangan hijau serta tebing-tebing tinggi yang dipenuhi oleh lumut berwarna hijau pula.

Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah ini dengan hanya berhenti di pinggir jalan saja dan melihat lebatnya hutan.

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan background pemandangan yang indah ini. Hasil jepretannya bisa kamu unggah di media sosialmu.

4. Rimbo Panti

[caption id="attachment_47999" align="alignnone" width="1024"]Rimbo Panti Rimbo Panti[/caption]

Rimbo Panti adalah salah satu hutan terlebat dan terhijau yang ada di Sumatera Barat dan sangat bagus dilihat dari berbagai sisi.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini