Jayson Tatum Pecahkan Rekor di NBA All-Star 2023, Tim LeBron Tumbang

×

Jayson Tatum Pecahkan Rekor di NBA All-Star 2023, Tim LeBron Tumbang

Bagikan berita
NBA All-Star 2023. (Youtube FreeDawkins)
NBA All-Star 2023. (Youtube FreeDawkins)

Tim LeBron kesulitan membalas akibat menurunnya stamina Luka Doncic, Paul George, dan Nikola Jokic dari tim Giannis. Lebron sendiri harus keluar dari pertandingan pada kuarter kedua karena mengalami cedera jari.

Tim Giannis berhasil merebut kuarter tiga dengan skor 59-49, sehingga mereka unggul 17 poin di awal kuarter keempat. Untuk memenangkan pertandingan, tim LeBron harus mengumpulkan 41 poin, sementara tim Giannis cukup mengumpulkan 24 angka di kuarter keempat.

Jayson Tatum Pecahkan Rekor NBA All-Star

Sepertinya itu adalah momen bersejarah yang menarik dalam pertandingan NBA All-Star tersebut.

Jayson Tatum berhasil mencetak rekor poin tertinggi dalam sejarah All-Star game dengan total 55 poin, sedangkan Donovan Mitchell juga memberikan kontribusi besar dengan mencetak 40 poin.

Sementara itu, di tim LeBron, Jaylen Brown, Kyrie Irving, dan Joel Embiid semuanya tampil impresif dengan masing-masing mencetak lebih dari 30 poin.

Namun, sayangnya tim Giannis akhirnya berhasil mengalahkan tim LeBron dengan bantuan tembakan tiga angka dari Damian Lillard.

Meskipun demikian, semua pemain yang tampil dalam pertandingan tersebut patut diapresiasi karena telah memberikan pertunjukan yang menarik dan spektakuler bagi para penggemar NBA di seluruh dunia. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini