Semen Padang FC Kalah Lagi, Andre Rosiade: Evaluasi

×

Semen Padang FC Kalah Lagi, Andre Rosiade: Evaluasi

Bagikan berita
Tangkap Layar Unggahan Instagram Semen Padang FC
Tangkap Layar Unggahan Instagram Semen Padang FC

HALONUSA - Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade kecewa dengan penampilan tim pada dua laga pembuka Liga 1 musim 2024-2025.

Setelah tumbang 1-3 di laga pembuka melawan Borneo FC, Kabau Sirah (julukan Semen FC) juga babak belur dihajar Bali United pada Bali, Minggu (18/8/2024) sore. Kini terpuruk di papan bawah klasemen.

Andre Rosiade yang juga Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) itu meminta manajemen untuk mengevaluasi tim Semen Padang FC. Kekecewaan itu diungkapkan Andre Rosiade usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Ia bahkan mengunggah di media sosialnya dan mendapatkan banyak respons dari pencinta Semen Padang.

Unggahan Andre Rosiade itu sampai hari ini sudah dikomentari ribuan orang yang mengaku sangat kecewa dan mencintai Semen Padang FC.

Andre memahami itu sebagai masukan, agar manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) berbenah, mumpung laga baru berlangsung dua kali.

Laga selanjutnya, Semen Padang harus menunjukkan hal yang lebih baik dan mendapatkan tiga poin.

“Kami sengaja datang dari Jakarta ke Bali untuk mendukung Kabau Sirah. Namun hasilnya seperti ini. Setelah hasil yang mengecewakan, kita kembali ke Jakarta malam ini dan akan meminta segera manajemen mengevaluasi tim. Jangan sampai berlarut-larut,” katanya.

Sebagai penasihat tim, Andre Rosiade bahkan telah membakar semangat tim dengan menyiapkan bonus senilai Rp300 juta jika mampu memenangkan laga.

“Saya tak mau panjang-panjang bicara. Berikan semuanya, keluarkan fighting spirit. Buktikan bahwa racikan coach hari ini bisa memenangkan pertandingan,” kata Andre Rosiade.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini