Jaren Jackson Jr Pemain Terakhir Bergabung dengan Tim LeBron di NBA All-Star Game 2023

×

Jaren Jackson Jr Pemain Terakhir Bergabung dengan Tim LeBron di NBA All-Star Game 2023

Bagikan berita
Jaren Jackson Jr. (Foto: NBA.com)|Tangkapan Layar Twitter NBA
Jaren Jackson Jr. (Foto: NBA.com)|Tangkapan Layar Twitter NBA

HALONUSA.COM - Jaren Jackson Jr., center dari tim Memphis Grizzlies, dipilih sebagai pemain terakhir dari kelompok cadangan dalam pertandingan All-Star 2023.

Giannis Antetokounmpo, bintang dari tim Milwaukee Bucks, dan LeBron James dari Los Angeles Lakers menjadi kapten tim dalam pertandingan All-Star pada Minggu malam.

Setelah Tim Giannis memilih pemain starter dan cadangan selama draft, termasuk Ja Morant dari Grizzlies, Tim LeBron terpaksa memilih Jackson sebagai pemain terakhir dari kelompok cadangan.

[caption id="attachment_46432" align="alignnone" width="597"]Tangkapan Layar Twitter NBA Tangkapan Layar Twitter NBA[/caption]

Pada Kamis malam, Jackson mencetak 26 poin dan memimpin timnya memenangkan pertandingan melawan Utah Jazz.

Penampilannya itu merupakan bangkitan setelah sebelumnya hanya mencetak 15 poin saat kalah melawan Celtics di awal pekan ini.

Menyusul jeda All-Star NBA, Grizzlies akan melanjutkan pertandingan melawan Philadelphia 76ers pada Kamis, 23 Februari pukul 18:30.

Sementara itu, NBA All-Star Game 2023 digelar di Vivint Arena, markas dari Utah Jazz pada Minggu 19 Februari 2023 malam waktu Amerika Serikat atau Senin 20 Februari 2023 pagi WIB.

Laga ini mempertemukan tim yang dipimpin LeBron James melawan tim yang dikapteni Giannis Antetokounmpo.

Laga NBA All-Star Game 2023 ini cukup menarik. Duel ini juga dilakukan untuk penggalangan dana. Tim Giannis yang melebihi target 182 poin berhasil menggalang dana mencapai 550 ribu dolar AS.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini