Kyrie Irving Tinggalkan Brooklyn Nets dan Bergabung di Dallas Mavericks

×

Kyrie Irving Tinggalkan Brooklyn Nets dan Bergabung di Dallas Mavericks

Bagikan berita
Kyrie Irving, (Foto: Michelle Farsi for The New York Times)
Kyrie Irving, (Foto: Michelle Farsi for The New York Times)

HALONUSA.COM - Brooklyn Nets resmi memperdagangkan pemain anyar mereka Kyrie Irving ke Dallas Mavericks.

Dilansir dari NBA, sebagai pengganti Kyrie Irving di Brooklyn Nets pun sudah disiapkan, beberapa amunisi seperti Dinwiddie, Dorian Finney-Smith, dan beberapa pilihan di masa depan.

Sementara Dallas Mavericks hanya akan menerima Kyrie Irving bila sudah terjadi kesepakatan tersebut.

Kesepakatan ini terjadi hanya dalam rentang waktu dua hari setelah Kyrie Irving meminta untuk diperdagangkan dari Brooklyn Nets menjelang batas waktu perdagangan 9 Februari 2023.

Kyrie Irving sudah tidak bermain untuk Brooklyn Nets pada pertandingan Sabtu malam saat melawan Washington Wizard karena cedera.

Kyrie Irving yang penuh gejolak resmi mengakhiri kontraknya dengan Brooklyn Nets.

Diketahui Kyrie Irving menandatangani kontrak dengan tim kampung halamannya itu pada tahun 2019 dengan harapan bisa memenangkan gelar juara saat bermain bersama Kevin Durant.

Namun masalah datang silih berganti, Kyrie Irving harus melewatkan hampir seluruh pertandingan musim lalu karena penolakannya untuk divaksinasi Covid-19.

Selain itu, Kyrie Irving juga mendapatkan skorsing selama delapan pertandingan awal musim ini lantaran kekecewaan berulang yang dialami Brooklyn Nets.

Kyrie Irving sekali lagi melakukan kesalahan dengan memposting tautan film di akun Twitter pribadinya. Ia dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak memiliki keyakinan antisemitme.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini