Pengakuan Rozy Zay Hakiki Mantan Suami Norma Risma, Akui Nyaman karena Diperhatikan

×

Pengakuan Rozy Zay Hakiki Mantan Suami Norma Risma, Akui Nyaman karena Diperhatikan

Bagikan berita
Mantan suami Norma Risma, Rozy Zai Hakiki dan Kuasa Hukumnya Jumadi. (Tangkap Layar Youtube Cumicumi)
Mantan suami Norma Risma, Rozy Zai Hakiki dan Kuasa Hukumnya Jumadi. (Tangkap Layar Youtube Cumicumi)

"Ibu saya saat sekarang sedih, gak percaya kok bisa saudara NR seperti ini, padahal sudah dikasi uang dikasih harta semuanya sudah ikhlas," kata Rozy.

"Tadinya adem ayem, kok jadinya kayak gitu, sampai kaget, makanya saya sering meluk ibu saya, udah mah InsyaAllah, Allah ga bakal tidur Allah pasti melihat mana yang salah mana yang benar banyak doa aja buat anak emak," terangnya.

Rozy juga mengatakan bahwa semua yang diucapkan oleh Norma Risma itu tidak benar dan penuh rekayasa.

"Singkat cerita saya juga punya hubungan sama saudara NR, sayakan pernah chat-an ya sama ibunya gitu, bercandaan lah biasa dan chat-an saya itu ketahuan sama saudara NR,"

"Mereka udah tahu nih, bapaknya juga udah tahu kalau saya punya hubungan, bukan hubungan cuma ada rasa nyaman sama ibunya," ujarnya.

Rozy juga mengatakan bahwa mendapat ancaman jika tidak menikahi Norma Risma isi chat-an ia bersama ibu kandung Norma tersebut akan disebar ke ibu Rozy Zay Hakiki.

"Kalau kamu gak nikahin saya, nanti chat-an saya sama ibunya itu bakal disebarin ke ibu saya. Sayakan panik tuh, saya juga mau ibu saya lagi sakit udah tua enggak mau syok gitukan. Nah, makanya ya udah saya turutin nikah," terangnya

[caption id="attachment_40794" align="alignnone" width="889"]Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma saat pernikahan. (Foto: Twitter) Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma saat pernikahan. (Foto: Twitter)[/caption]

Sementara Jumadi Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki menegaskan bahwa kliennya tidak pernah melakukan perzinaan dengan ibu kandung Norma Risma.

"Yang dituduhkan oleh saudara NR dengan klien kami R itu tidak ada yang namanya perzinahan. Saya ulangi tidak ada perzinahan," kata Jumadi didampingi Rozy.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini