5 Tempat Wisata yang Instagramable di Bukittinggi Pokoknya Wajib Banget Dikunjungi

×

5 Tempat Wisata yang Instagramable di Bukittinggi Pokoknya Wajib Banget Dikunjungi

Bagikan berita
Jam Gadang Bukittinggi. (Halonusa.com/Halbert Caniago)
Jam Gadang Bukittinggi. (Halonusa.com/Halbert Caniago)

HALONUSA.COM - Jika kamu ingin mengunjungi lokasi wisata yang Instagramable di daerah Bukittinggi, kamu harus membaca artikel ini hingga tuntas.

Karena, beberapa tempat wisata yang akan dibahas kali ini merupakan tempat wisata yang sangat instagramable dan kamu pastinya akan memiliki foto terbaik di sini.

Kamu juga bisa mengupload foto-fotomu yang dijepret di lokasi wisata ini di akun Instagram, TikTok ataupun Facebook pribadimu.

5 Tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang hobi berfoto ria dan mengabadikan momen berwisatamu.

Berikut 5 tempat wisata yang Instagramable yang bisa kamu kunjungi untuk berfoto sembari memperindah tampilan media sosialmu.

1. Jam Gadang

[caption id="attachment_28295" align="alignnone" width="711"]Jam-Gadang-Bukittinggi Jam Gadang Bukittinggi (Halonusa.com: Halbert Caniago)[/caption]

Siapa disini yang tak kenal dengan wisata yang paling kece di Bukittinggi ini.Jam Gadang termasuk wisata yang wajib baget dikunjungi jika lagi berada di kota Bukittinggi.

Baca juga: Berwisata ke Sumatera Barat? Wajib Kunjungi 7 Tempat Wisata Budaya Ini

Pemandangannya yang menakjubkan dan memiliki keunikannya sendiri, membuat wisatawan merasa ingin terus kesini. Buat kamu yang belum mengetahui lokasi wisata Jam Gadang yaitu berada di Jl. Raya Bukittinggi – Payakumbuh, Benteng Pasar Ateh, Kota Bukittinggi.

2. Lubang Jepang

[caption id="attachment_38554" align="alignnone" width="640"]Lobang Jepang Bukittinggi. (Foto: Wikipedia) Lobang Jepang Bukittinggi. (Foto: Wikipedia)[/caption]

Wisata berikutnya adalah Lubang Jepang. Tempat Wisata tersebut akan mengingatkan kamu pada masa penjajahan Jepang. Pasalnya di dalam Lubang Jepang ini terdapat tempat Pribumi disiksa dan diperbudak oleh para penjajah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini