6 Tempat Wisata Pantai di Padang, Nomor 5 Tidak Direkomendasikan

×

6 Tempat Wisata Pantai di Padang, Nomor 5 Tidak Direkomendasikan

Bagikan berita
Pantai-Pasir-Jambak-Beyu-Halonusa-Ade-Yuandha (@Ade_Yuandha)
Pantai-Pasir-Jambak-Beyu-Halonusa-Ade-Yuandha (@Ade_Yuandha)

Selain itu, deretan pohon kelapa pun ikut menghiasi Pantai Nirwana. Di Indonesia bukan hanya di Padang saja yang memiliki Pantai Nirwana, nama yang serupa terdapat di beberapa daerah.

Pantai Nirwana menjadi destinasi wisata yang cocok bagi Anda penggemar fotografi, karena objek wisata ini memiliki pemandangan senja yang merupakan salah satu spot terbaik dan terfavorit untuk berburu foto kece di daerah Padang. Karakteristik Pantai Nirwana ini memiliki debur ombak yang tergolong tenang, sehingga cocok digunakan bermain air sepuasnya.

Selain itu hamparan pasir putihnya yang bertekstur halus juga membuat para pengunjung betah untuk berlama lama di sini, menikmati pasir halus di jari-jari kaki.

Menariknya lagi, dari area Pantai Nirwana ini Anda bisa melihat deretan kapal berjejer rapi di Pelabuhan Teluk Bayur yang datang dan pergi pelabuhan.

5. Pantai Padang

[caption id="attachment_24970" align="alignnone" width="666"]Tugu Padang IORA. (Foto: Dok. Itrip.id) Tugu Padang IORA. (Foto: Dok. Itrip.id)[/caption]

Pantai Padang terletak di pusat kota Padang tepatnya di Kecamatan Padang Barat. Masyarakat sekitar biasanya menyebut pantai ini dengan sebutan Taplau.

Pantai padang ini menyuguhkan keindahan laut yang berlatar belakang perbukitan gunung Padang yang hijau sehingga menyegarkan pandangan.

Selain itu, ombaknya yang tenang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Di pantai ini juga ada spot foto yang bisa diabadikan yakni di monumen yang bertuliskan kota Padang.

Tak hanya itu arena bermain anak hingga tempat wisata kuliner yang sudah tertata rapi juga bisa Anda temukan di pantai ini.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini