Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022

×

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022

Bagikan berita
Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022
Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022

- "Orang yang sehat mentalnya maka ia akan hidup bahagia. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia tahun 2022!"

- "Jika kita memiliki keberanian, maka kita dapat membangun mental dan kepercayaan diri menjadi lebih baik sehingga dapat meningkatkan kualitas diri. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022."

- "Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022! Selalu ada harapan, bahkan ketika otak Anda mengatakan tidak ada."

- "Kesehatan jiwa merupakan hal terpenting dalam hidup, maka dari itu kamu harus merawat dan menjaga jiwamu. Jiwa yang sehat adalah kunci kebahagiaan. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022!"

- "Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022! Tidak masalah seberapa buruknya keadaan, saya selalu bisa untuk bangkit kembali."

- "Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia! Kesehatan mentalmu penting. Jaga dirimu."

- "Hanya sampai kita tersesat, kita mulai memahami diri kita sendiri. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022!"

- "Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022. Berterimakasihlah pada diri sendiri. Mensyukuri atas apa yang kita miliki saat ini, jangan hanya menjaga kesehatan raga, kamu juga perlu untuk menjaga kesehatan jiwamu."

- "Berikan rasa nyaman dan damai untuk dirimu sendiri, utamakan kesehatan jiwa dirimu! ingat kamu berhak untuk bahagia. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2022!"

- "Jika kamu tidak bisa terbang, larilah. Jika kamu tidak bisa berlari, berjalanlah. Jika kamu tidak bisa berjalan, merangkaklah, tetapi dengan segala cara, teruslah bergerak. Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia!"

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini