Liga 2: Semen Padang FC Kerahkan 21 Pemain Hadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC

×

Liga 2: Semen Padang FC Kerahkan 21 Pemain Hadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC

Bagikan berita
Logo Semen Padang FC. (Foto: Dok. Indosport)
Logo Semen Padang FC. (Foto: Dok. Indosport)

Sebelum keberangkatan tim, manajemen menggelar acara temu ramah dan doa bersama dengan Manajemen PT Semen Padang, PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), tim pelatih, official tim, seluruh pemain, mantan pemain, sponsor dan perwakilan suporter.

"Kami sengaja mengumpulkan seluruh stakeholder tim sebelum tim mulai berlaga. Kami bersama-sama memiliki tekad, tujuan dan dukungan untuk tim menuju Liga 1," ujar CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, Kamis (25/8/2022) malam di Wisma Indarung, Padang.

Penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade berharap, dengan solidnya seluruh stakeholder tim, Semen Padang FC mampu kembali ke Liga 1 musim depan.

"Semen Padang FC ini adalah salah satu identitas kebanggaan warga Sumatera Barat di seluruh dunia. Kamibsebagai penasehat tim, mewakili jutaan harapan masyarakat minang akan mendukung penuh baik dari sponsor yang sekarang sudah ada dan penambahan sponsor lainnya. Dengan sekarang semua elemen tim sudah solid maka bisa kembali ke Liga 1," katanya.

Andre juga meminta kepada manajemen, direksi dan komisaris PT Semen Padang untuk tetap memberikan perhatian penuh kepada tim selama berkompetisi nanti.

Sementara itu, Komisaris PT KSSP yang juga Direktur Operasi PT Semen Padang, Indrieffouny Indra memastikan manajemen PTSP dan Kabau Sirah akan terus mendukung tim yang menjadi kebanggaan Ranah Minang ini.

Menurutnya, SPFC bukan hanya tim perusahaan semata, tapi telah menjadi bagian penting bagi warga Minang di manapun berada.

"Tim ini adalah tim kebanggaan Sumatera Barat (Sumbar) bukan sekedar tim PT Semen Padang semata, Untuk itu, tim ini membutuhkan support baik secara moril maupun materil dari semua pihak," katanya.

Dalam kesempatan itu, tiga perwakilan suporter yang hadir yaitu, The Kmers, Spartacks dan Ultras West Sumatera (UWS) menyampaikan harapan dan doa yang sama untuk tim Semen Padang FC berlaga di Liga 2.

"Seperti yang sudah disampaikan oleh CEO, target akhir adalah lolos ke Liga 1. Sebagai suporter, kami akan memberikan dukungan penuh. Bagi kami lolos ke Liga 1 adalah bonus, yang penting pemain semuanya bermain dengan rasa bangga demi lambang di dada," kata Ketua Harian Spartacks, Vembi.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini