Akademisi Puji Andre Rosiade yang Jadikan Politik sebagai Pengabdian untuk Negara

×

Akademisi Puji Andre Rosiade yang Jadikan Politik sebagai Pengabdian untuk Negara

Bagikan berita
Akademisi dari Universitas Ekasakti (Unes), Musfi Yendra. (Foto: Dok. Istimewa)
Akademisi dari Universitas Ekasakti (Unes), Musfi Yendra. (Foto: Dok. Istimewa)

Andre terus melobi lintas Kementerian mendapatkan program dan anggaran untuk pembangunan di Sumatera Barat.

Beberapa kali, Andre juga membawa dan mendampingi kepala daerah kabupaten dan kota se-Sumbar menemui para Menteri.

Perhatian Andre kepada rakyat kecil secara langsung sudah menjadi program rutin yang ia jalankan. Bahkan hampir setiap hari. Berbagai macam bantuan dan uluran tangan Andre dirasakan oleh rakyat.

Bantuan dari pribadi Andre berupa sembako puluhan ribu paket setiap Ramadhan, pengobatan dan pendidikan warga miskin, bantuan kaki palsu, kursi roda, nasi bungkus Jumat berkah.

Kemudian, membantu warga rumahnya yang terbakar, korban banjir, makanan tambahan balita dan ibu hamil, membantu modal usaha disabilitas, bantuan masker saat Covid-19 melanda, penyaluran sapi kurban dan lain sebagainya.

“Pastinya Andre sadar untuk mewujudkan kerja nyata di bidang politik ini butuh kerja keras, keberanian, komitmen, kolaborasi, inovasi dan keberlanjutan (sustain),” katanya.

Sebagai Ketua Partai Gerindra di Sumbar, kata Musfi, Andre memiliki tanggungjawab besar mempertahankan dan meningkatkan perolehan suara partainya pada Pemilu 2024 mendatang. Pemilu 2019 Partai Gerindra adalah pemenang di Sumbar.

"Kerja nyata Andre Rosiade harus berbanding lurus dengan kerja nyata seluruh kader Partai Gerindra baik distruktur partai, kader anggota legislatif maupun Bupati dan Wali Kota di seluruh Sumbar. Jika tidak nyata bekerja, tentu akan menjadi ancaman bagi Partai Gerindra di Pemilu mendatang," tuturnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini