Kalah di Laga Kedua, Rafhely Akan Hadapi Tuan Rumah

×

Kalah di Laga Kedua, Rafhely Akan Hadapi Tuan Rumah

Bagikan berita
Tim Rafhely FC
Tim Rafhely FC

Puncaknya, keteganggan di penghujung laga antara Ramadhan dengan salah pemain Satoe Atjeh Futsal yang melakukan sikutan kepada motor Rafhely FC ini. Beruntung, masih kondusif hingga babak kedua selesai, skor 2-3 untuk Satoe Atjeh.

Hanya saja, ketidakpuasan kubu Rafhely FC dilampiaskan usai laga dengan mendatangi meja pertandingan. Tetapi, perangkat pertandingan tidak bergeming. Walau ada sosok Ketua AFP Sumbar, H. Yasman Yanusar sekaligus manager tim Rafhely FC mempertanyakan keputusan aneh sepanjang laga, wasit acuh tidak menggubris. Meski begitu, Rafhely FC berusaha lapang dada dan meninggalkan area lapangan.

"Kita lupakan laga lawan Satoe Atjeh ini, dan secepatnya fokus konsentrasi menghadapi laga ketiga Kita siapkan mental karena tidak tahu, apa yang akan terjadi lagi di laga nanti malam," ucap Sekretaris Tim, Adril Mahaputra, melalui keterangan pers nya kepada media di Padang, Selasa siang.

"Alhamdulillah, tadi pagi anak-anak sudah enjoy lagi, melupakan tekanan laga melawan Satoe Atjeh kemaren. Saya harapkan mental mereka makin kuat di pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Jadwal dan Hasil Lengkap Grup A Babak 34 Besar Nasional LFN 2022:

Sabtu, 18 Juni

1) 10.00 Sumut 2-3 Aceh 2) 12.00 SUMBAR 4-4 Riau

3) 14.00 Kepri 4-1 Bengkulu 4) 16.00 Babel 0-6 Sumsel

Minggu, 19 Juni

5) 11.00 Riau 3-1 Kepri 6) 13.00 Aceh 2-3 SUMBAR

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini