Giliran Dharmasraya Salurkan Ribuan Paket Sembako Andre Rosiade

×

Giliran Dharmasraya Salurkan Ribuan Paket Sembako Andre Rosiade

Bagikan berita
Penyerahan bantuan sembako dari Andre Rosiade kepada warga Dharmasraya. (Foto: Dok. Istimewa)
Penyerahan bantuan sembako dari Andre Rosiade kepada warga Dharmasraya. (Foto: Dok. Istimewa)

"Saat kami bersama tim DPC membagi-bagikan sembako, banyak warga yang meminta bang Andre Rosiade menjadi Gubernur 2024. Karena sudah ada rekomendasi dari DPD Partai Gerindra, tentu kami di Dharmasraya ini siap memenangkan. Kalau Pileg saja suaranya banyak, tentu Pilgub akan jauh lebih banyak lagi," kata Juna Sumawan.

Diketahui Anggota DPR RI asal Dapil Sumbar 1 Andre Rosiade membagikan bantuan paket sembako jelang Lebaran 1443 Hijriah.

Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar.

"Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir," kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran.

Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten dan Kota telah membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan teh itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran dimana satu paket sembako bernilai Rp113 ribu per paket. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini