Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Disebar ke Kabupaten dan Kota se-Sumbar

×

Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Disebar ke Kabupaten dan Kota se-Sumbar

Bagikan berita
Pembagian paket lebaran oleh Andre Rosiade dan tim dari Partai Gerindra se-Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)
Pembagian paket lebaran oleh Andre Rosiade dan tim dari Partai Gerindra se-Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)

Bahkan, sudah sangat banyak warga yang terbantu dengan program pribadinya, BUMN ataupun negara. Andre dianggap mampu membawa perubahan paradigma terhadap anggota dewan selama ini.

"Di Limau Manis Selatan ini sudah banyak yang dibantu bang Andre. Ini datang lagi sembako. Sudah pantas jadi Gubernur," katanya.

Masril Usra, Ketua RW 11 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah mengucapkan berterima kasih karena telah diberikan paket sembako dari Andre Rosiade.

"Kami sangat menikmati manfaat bantuan ini. Semoga pak Andre juga bisa membantu mushalla kami yang baru dibangun. Kami lihat pak Andre sangat banyak membantu masjid dan mushalla," katanya.

Baca juga: Sukses di DPR RI, Andre Rosiade Diminta jadi Gubernur Sumbar 2024

Baca Juga: Prabowo Ingin Selamatkan Garuda dengan Cara Servis Pesawat TNI di GMF, Andre Rosiade Dukung Penuh

Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya menyebutkan, mereka sudah merapatkan titik-titik kemana saja sembako dari Andre Rosiade akan diserahkan.

"Usai buka bersama kemarin kami sudah mendata, kemana saja bantuan ini akan kami serahkan. Sebagai ketua DPD Gerindra Sumbar, sebagai anggota DPR RI, bang Andre memang patut diacungi jempol dengan kinerjanya," katanya didampingi Wakil Ketua DPC Juna Sumawan.

Ketua DPC Gerindra Sijunjung Syahril Syamra memastikan, semua penerima manfaat dari bantuan Andre Rosiade ini telah diteliti dengan baik.

"Kami sudah menghimpun data saat pak Andre memberikan informasi aka nada sembako. Insya Allah, sembako akan dibagikan secara merata dan dinikmati yang berhak," kata Ketua HKTI Sijunjung ini.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini