Cerita Andre Rosiade yang Dinilai 'Sakti' Atasi Kelangkaan Solar di Sumbar

×

Cerita Andre Rosiade yang Dinilai 'Sakti' Atasi Kelangkaan Solar di Sumbar

Bagikan berita
Anggota Komisi VI DPR RI meninjau keberadaan solar di sejumlah SPBU Padang. (Foto: Dok. Tim AR)
Anggota Komisi VI DPR RI meninjau keberadaan solar di sejumlah SPBU Padang. (Foto: Dok. Tim AR)

Banjir Pujian

Ketua DPC Himpunan Swasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sumbar Ridwan Hosen menyebut Andre Rosiade sebagai 'urang awak hebat.'

Dirinya menilai Andre selalu berbuat untuk nagari dengan berkolaborasi dan bersinergi. Hal itu terbukti dengan berhasil membawa Dirut Pertamina Patra Niga ke Sumbar.

DPC Hiswana Migas Sumbar mengaku salut dengan kerja keras Andre Rosiade sebagai anggota DPR. Ridwan juga mengusulkan agar pemerintah berani menaikkan harga BBM solar subsidi.

"Karena terlalu murah dan uang negara yang tersalur ke subsidi BBM ini harus terukur. Agar pemerintah bisa dapat membantu masyarakat yang miskin dalam bidang kesehatan dan pendidikan lebih banyak lagi," katanya.

Di media sosial (medsos), Andre Rosiade juga banjir pujian. Banyak yang mengaku tidak salah memilih Andre Rosiade pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Tak jarang yang juga memastikan akan mencoblos Andre pada Pileg 2024 mendatang. Karena, Andre dianggap sebagai wakil rakyat yang berbeda dari kebanyakan.

Yacob Yasnelda mengaku berterima kasih kepada Andre Rosiade dan merasa tidak salah memilih Andre pada Pileg tiga tahun lalu.

"Tak salah kami memilih bapak yang selalu memperhatikan rakyat yang sedang kesusahan," tulisnya dalam akun Instagram dengan nama pengguna @yacobyasnelda.

Sementara itu, akun @dedysalmanswl menulis, Andre Rosiade sebagai anggota DPR yang peduli dengan Sumbar. Dia berharap akan ada 'Andre Rosiade' yang lain yang bisa membantu masyarakat Sumbar.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini