Artis Muslim Ikut Meriahkan Natal, Masuk Vidi Aldino

×

Artis Muslim Ikut Meriahkan Natal, Masuk Vidi Aldino

Bagikan berita
Artis Muslim Ikut Meriahkan Natal, Masuk Vidi Aldino (colase/halonusa.com)
Artis Muslim Ikut Meriahkan Natal, Masuk Vidi Aldino (colase/halonusa.com)

Deddy Corbuzier juga sempat merayakan Natal 2020 walau ia telah mualaf atau memeluk Islam sejak 2019. Menurutnya apa yang ia lakukan sebagai hari kemenangan Indonesia.

Mantan kekasih Agnez Mo itu secara garis keturunan mulai ibu, mendiang ayahnya, dan Azka Corbuzier beragama Katolik dan masih merayakan Natal.

Yuki Kato

Siapa menduga kalau Yuki Kato merupakan pemeluk agama Islam, keturunan Indonesia-Jepang ini ternyata lahir dari keluarga yang memeluk Agama Islam. Walau demikian, perempuan lagi manis itu tidak segan-segan mengupload foto momen merayakan Natal dan bahkan juga mengucapakan natal.

Momen Natal waktu itu ia bagikan melalui akun media sosial miliknya sembari tersenyum dan berswafoto berlatar Tokyo Disneyland.

Febby Rastanty

Perempuan imut bernama Febby Rastanty lahir di antara dua pemeluk keyakinan agama yang berbeda. Ayah dari Febby merupakan pemeluk agama Kristen dan ibu seorang Muslim.

Febby Rastanty merupakan salah satu artis yang merayakan natal bersama keluarga sebagai momen kebersamaan dan memang Febby dari awal telah menyatakan diri memeluk Islam.

Demikian artikel akhir pekan ini tentang sederet Artis Muslim Ikut Meriahkan Natal, Masuk Vidi Aldino. (*)

Baca juga: Profil Biodata Vidi Aldiano, Menikahi Sheila Dara Aisha dan Memeluk Islam

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini