Samsung Ungkap Rahasia di CES 2022, Mulai Micro LED, Neo QLED Hingga Lifestyle TV

×

Samsung Ungkap Rahasia di CES 2022, Mulai Micro LED, Neo QLED Hingga Lifestyle TV

Bagikan berita
Lifestyle TV Samsung, The Frame 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Neo QLED 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Micro LED 2022 (Foto-Samsung).
Lifestyle TV Samsung, The Frame 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Neo QLED 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Micro LED 2022 (Foto-Samsung).

Prosesor Neo Quantum tahun ini memperkenalkan pemetaan kontras tingkat lanjut dengan BLU (unit lampu latar). Kecerahannya antara gradien 12 dan 14 bit untuk kontrol sumber cahaya yang lebih presisi (Quantum Mini LED).

Neo QLED juga tersemat teknologi Shape Adaptive Light, yang menggunakan prosesor Neo Quantum untuk menganalisis garis, bentuk, dan permukaan untuk mengontrol bentuk cahaya dari Quantum Mini LED. Selain itu, perangkat meningkatkan kecerahan dan akurasi semua bentuk yang ditampilkan di layar.

Dengan cara ini, kualitas gambar dikatakan luar biasa dan menghadirkan konten HDR sepenuhnya ke layar. Samsung Neo QLED 2022 juga dilengkapi Real Depth Enhancer, algoritme kualitas gambar multi-intelijen.

Samsung Neo QLED 2022 juga mendukung mode EyeComfort. Kecerahan dan nada layar secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan di dalam ruangan.

Kemampuan suara Neo QLED telah ditingkatkan, mulai dari output suara yang bergerak sesuai objek bergerak di layar, hingga dukungan suara surround, hingga Dolby Atmost.

3. Lifestyle TV

[caption id="attachment_24220" align="aligncenter" width="1280"]Samsung Ungkap Rahasia di CES 2022, Mulai Micro LED, Neo QLED Hingga Lifestyle TV Lifestyle TV Samsung, The Frame 2022 (Foto: Samsung).[/caption]

Samsung Lifestyle 2022 TV series mencakup tiga produk yaitu The Frame, The Sero dan The Serif. Ketiganya mendukung layar matte dengan bahan anti-glare, anti-glare, dan anti-fingerprint.

Bingkai dengan teknologi layar matte memungkinkan pengguna untuk menikmati karya seni favorit mereka. Bingkai tersedia dalam berbagai ukuran dari 32 "sampai 85".

Serif kini ditunjang dengan finishing matte pada body sehingga bisa lebih serasi dengan tampilan matte yang digunakan. Serif juga tersedia dalam ukuran 43" dan 65".

Sero, menghadirkan aspek matt dalam mode vertikal dan horizontal. Perangkat ini mendukung fungsi multi-view, yang memungkinkan pengguna untuk melihat konten yang berbeda secara bersamaan di bagian atas dan bawah layar. Pengguna juga dapat mencari informasi tentang sesuatu sambil melihatnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini