Samsung Ungkap Rahasia di CES 2022, Mulai Micro LED, Neo QLED Hingga Lifestyle TV

×

Samsung Ungkap Rahasia di CES 2022, Mulai Micro LED, Neo QLED Hingga Lifestyle TV

Bagikan berita
Lifestyle TV Samsung, The Frame 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Neo QLED 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Micro LED 2022 (Foto-Samsung).
Lifestyle TV Samsung, The Frame 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Neo QLED 2022 (Foto: Samsung).|Samsung Micro LED 2022 (Foto-Samsung).

HALONUSA.COM - Samsung meluncurkan serial TV terbarunya di Consumer Electronic Show/CES 2022. Beragam fitur TV hadir, mulai dari Micro LED, Neo QLED dan Lifestyle TV.

Rangkaian inovasi televisi ini menawarkan kualitas gambar dan suara yang revolusioner, lebih banyak pilihan ukuran layar dan pilihan aksesori yang dapat menyesuaikan pilihan.

1. Micro LED

[caption id="attachment_24225" align="aligncenter" width="1280"]Samsung ungkap berbagai rahasia televisi mulai dengan memperkenalkan Micro LED, Neo QLED, dan Lifestyle TV,  Samsung meluncurkan serial TV CES Samsung Micro LED 2022 (Foto-Samsung).[/caption]

Micro LED adalah layar tercanggih Samsung yang menawarkan kualitas gambar terbaik di kelasnya. Karena LED dengan ukuran 25 juta mikrometer menghasilkan cahaya dan warna.

Hal ini memungkinkan pengalaman yang imersif, warna yang hidup, lebih detail dengan kontras tercanggih. Samsung menghadirkan Micro LED di CES 2022 dalam tiga ukuran, yakni 110, 101 dan 89 inci.

Selain perangkat keras, LED Mikro harus mendukung kedalaman skala abu-abu 20-bit. Artinya, LED mikro dapat mengekspresikan setiap detail pemandangan, kecerahan tingkat warna, dan menghadirkan pengalaman HDR.

TV ini mendukung  100 persen DCI dan gamut warna Adobe RGB dan terancang untuk menghasilkan warna yang hidup dan menakjubkan. Secara fisik, Micro LED dengan dukungan rasio screen-to-body sebesar 99.999.

Perangkat ini juga mendukung fitur personalisasi, yaitu Art Mode, Multi-View (di mana pengguna dapat melihat konten dari empat sumber berbeda secara bersamaan dalam resolusi 4K) dan dukungan Dolby Atmos, yang berkat speaker di atas, di samping. adalah pengalaman Audio kelas atas. dan saluran bawah.

2. Neo QLED

[caption id="attachment_24221" align="aligncenter" width="1280"]Samsung ungkap berbagai rahasia televisi mulai dengan memperkenalkan Micro LED, Neo QLED, dan Lifestyle TV,  Samsung meluncurkan serial TV CES Samsung Neo QLED 2022 (Foto: Samsung).[/caption]

Berkat prosesor Neo Quantum dan kemajuan dalam teknologi gambar dan suara, Neo QLED 2022 seharusnya dapat menampilkan gambar paling terang dan bentang suara paling memukau.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini