Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja

×

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja

Bagikan berita
Indonesia vs Kamboja
Indonesia vs Kamboja

HALONUSA.COM - Timnas Indonesia akan kembali menghadapi tim Kamboja malam ini di Stadion Bishan, Singapura sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebagai masyarakat Indonesia, tentunya ingin melihat keganasan tim Garuda pada laga Indonesia vs Kamboja yang akan disiarkan langsung.

Pada akhir artikel ini akan terdapat Link live streaming Indonesia vs Kamboja yang akan dimulai untuk kick off sekitar pukul 19.30 WIB.

Pada laga Indonesia vs Kamboja di ajang Piala AFF, akan ada hal-hal menarik yang akan mengejutkan penggemar sepak bola nusantara.

Salah satunya yaitu tentang Elkan Baggott yang tidak diturunkan pada menit awal oleh pelatih Shin Tae-yong pada laga Indonesia vs Kamboja.

Alasannya adalah, Elkan Baggott yang baru sampai di Singapura pada Rabu (8/12/2021) dan tidak memungkinkan untuk diturunkan sebagai starting eleven.

"Elkan tak bisa masuk starting (pemain inti). Ia baru tiba jadi saya akan memberinya istirahat lebih atau menjadi cadangan,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga Timnas Indonesia vs Kamboja.

Untuk posisi beck sendiri akan diisi oleh empat pemain bertahan Timnas Indonesia terbaik yaitu Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Fachrudin Aryanto dan Pratama Arhan.

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020: (4-1-4-1): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Ricky Kambuaya, Evan Dimas, Witan Sulaeman, Irfan Jaya; Ezra Walian.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini