Hasil 8 Besar Denmark Open 2021: Satu Wakil Indonesia Resmi Melaju ke Semifinal

×

Hasil 8 Besar Denmark Open 2021: Satu Wakil Indonesia Resmi Melaju ke Semifinal

Bagikan berita
Logo Denmark Open 2021 (Sumber: Indosport)
Logo Denmark Open 2021 (Sumber: Indosport)

Selepas jeda, Yan Zhe/Yue terus memimpin perolehan angka. Namun, Praveen/Melati masih terus memberi perlawanan dan sempat hanya tertinggal satu angka pada kedudukan 18-19.

Sayang, momentum itu lepas karena pasangan Cina bisa mencetak dua poin beruntun untuk menang 21-18 sekaligus memaksakan terjadinya rubber game.

[caption id="" align="aligncenter" width="656"]Profil Atlet Olimpiade Tokyo: Duet Serasi Praveen Jordan dan Melati Daeva -  Sport Tempo.co Praveen Jordan dan Melati Daeva dipastikan lolos kepartai semifinal Denmark Open 2021, wakil perdana Indonesia.[/caption]

Duel sengit tersaji pada game ketiga.

Usai saling mencuri poin untuk menentukan atas kelayakan melaju kepartai semifinal nanti, Praveen/Melati mendapat momentum untuk menjauh dan unggul 11-7 pada masa interval.

Setelah bertukar sisi lapangan, Yan Zhe/Yue langsung mencetak tiga poin beruntun yang membuat laga kembali berlangsung sengit.

Kedudukan 14-13 hanya satu angka terus bergulir sebelum Praveen/Melati kembali bisa menjauh lewat torehan empat poin berturut-turut.

Pada momentum tersebut tentu tak disia-siakan oleh wakil Indonesia itu untuk terus mengontrol permainan dan menutup game ketiga dengan skor 21-17 untuk Idonesia.

Dengan hasil itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke semifinal Denmark Open 2021 dan akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Berikut ini jadwal tanding dan rekap hasil sementara enam wakil Indonesia di perempat final Denmark Open 2021, Jumat (22/10/2021):

Lapangan 1

    Editor : Redaksi
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini