Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions Bulan Oktober 2021

×

Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions Bulan Oktober 2021

Bagikan berita
Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions Bulan Oktober 2021
Jadwal Liga Champions pekan ini di antaranya PSG vs City, AC Milan vs Atletico Madrid, MU vs Villarreal, hingga Juventus vs Chelsea.
Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions Bulan Oktober 2021 Jadwal Liga Champions pekan ini di antaranya PSG vs City, AC Milan vs Atletico Madrid, MU vs Villarreal, hingga Juventus vs Chelsea.

Grup D Real Madrid berambisi menyapu poin penuh dari Shakhtar Donetsk nantinya di Ukraina, sedangkan Inter Milan saat ini masih dalam bayang-bayang karena belum pernah cicip kemenangan dalam dua laga sebelumnya dan akan mencoba memetik poin dari Sheriff Tiraspol.

Grup E

Bagaimana dengan nasib Barcelona yang harus memetik buah kemenangan dari Dynamo Kiev, sangat meresahkan antara lolos atau tidak. Sedangkan Bayern Munich mencoba kekuatan Benfica agar tidak bergeser pada klasmen sementara.

Adapun Manchester United (MU) akan berlaga dengan Atalanta yang menang besar pada Serie A. Sementara Young Boys akan berhadapan dengan Villarreal.

Grup G

Sementara pada grup ini Lille berhadapan langsung dengan Sevilla, dan laga lain RB Salzburg akan disambut Wolfsburg.

Grup H

Zenit St. Petersburg sudah siap memberikan kejutan terhadap Juventus di rumah sendiri. Bagaimana nasib Chelsea yang kini masih bertahan apakah bergeser ketika menjamu Malmo.

Jadwal Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions 2021/22

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini