Hasil Pertandingan Liga 2 PSMS Medan vs Semen Padang: Kabau Sirah Gagal Berikan Kejutan

×

Hasil Pertandingan Liga 2 PSMS Medan vs Semen Padang: Kabau Sirah Gagal Berikan Kejutan

Bagikan berita
Logo Semen Padang FC. (Foto: Dok. Indosport)
Logo Semen Padang FC. (Foto: Dok. Indosport)

Dewi fortuna makin memihak pada Semen Padang usai pada menit ke-33 salah satu pemain PSMS, I Gede Sukadana, diganjar kartu merah langsung oleh wasit. Sebagai respon, pelatih Ansyari Lubis kemudian menarik keluar Rachmad untuk memasukkan Ghozali Siregar.

Walaupun begitu, bermain dengan sepuluh pemain namun PSMS masih bersemangat untuk menyerang dan berusaha mencuri poin atas Semen Padang.

Di tengah injury time babak pertama tendangan Ghozali dari dalam kotak penalti nyaris menghadiahkan gol kedua bagi PSMS andai tidak melayang kemistar gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Hanya membutuhkan tiga menit saja usai rehat, Ayam Kinantan akhirnya bisa mencatatkan keunggulannya satu gol mereka dan lagi-lagi berkat situasi set-piece.

Sepakan mengecoh dari Wiganda membuat rusuh lawan, tendangan bebas masih bisa ditepis oleh Bachtiar namun bola rebound mampu disosor Joko Susilo yang ikut maju ke lini depan.

Pertandingan ini memberi sensasi gol balas dendam saling berupaya mencuri poin penuh, empat menit sebelum waktu normal usai Semen Padang baru dapat mengontrol bola dan mencetak gol, sehingga kembali menyamakan kedudukan 2-2.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-2 bertahan.

Susunan Pemain PSMS Medan vs Semen Padang

PSMS Medan:

  • Herlian Laksono
  • Wiganda
  • Editor : Redaksi
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini