Liga 2 2021-2022: Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang, Kabau Sirah Dipecundangi

×

Liga 2 2021-2022: Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang, Kabau Sirah Dipecundangi

Bagikan berita
Logo Sriwijaya Fc, taklukkan Semen Padang pada Grup A Liga 2 2021 (Foto:Liga 2)
Logo Sriwijaya Fc, taklukkan Semen Padang pada Grup A Liga 2 2021 (Foto:Liga 2)

Dengan menerima umpan Vendry Mofu, Serdy mengontrol bola dengan dada sebelum menundukkan kiper lawan dan membawa timnya unggul 1-0.

Pada menit 43', Sriwijaya sempat mendapat peluang menyamakan skor. Namun, lagi-lagi gagal dari tendangan bebas Dedi Hartono.

Hingga babak pertama berakhir Sriwijaya mengakui keunggulan Kabau Sirah 1-0.

[caption id="" align="alignnone" width="670"]Tangisan Irsyad Maulana dan Ancaman Degradasi | KlikPositif.com - Media Generasi Positif Semen Padang berduka, usai kalah dari Sriwijaya FC[/caption]

Berlanjut Babak Kedua

Diawal babak kedua berjalan, Sriwijaya kembali bangkit dengan membuka peluang lewat Rahel Radiansyah. lagi-lagi sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang Rendy Oscario.

Setelah aksi itu Sriwijaya tak putus asa untuk menyamai skor pada laga tersebut, satu menit kemudian, Sriwijaya akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Afriansyah, yang sekaligus baginya menjadi gol keduanya di Liga 2 musim ini.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, pelatih Nilmaizar pun melakukan pertukaran pemain agar pasukannya lebih agresif dengan menarik keluar Rahel dan memasukkan Imam Bagus.

Sriwijaya pun terus menggempur pertahanan Semen Padang. Puncaknya, di menit 68' Laskar Wong Kito berhasil berbalik unggul 2-1 lewat gol Dedi Hartono, memanfaatkan bola rebound dari sepak pojok.

Berhasil berbalik unggul, Sriwijaya tampil makin bersemangat dan tak mau gegabah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini