HALONUSA.COM – Telkomsel dan Bluebird berkolaborasi yang kemudian disebut B2B Telkomsel. Hal ini untuk memperkuat langkah Bluebird dalam menghadapi, industri 4.0, sekaligus mendukung upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas perusahaan, kata Senior Vice President Enterprise Account Management, Dharma Simorangkir, di Jakarta, Kamis (7/10/2021).
"Melalui layanan B2B, Telkomsel siap menyokong Bluebird dalam meningkatkan kepuasan kerja para pengemudi dengan berbagai inovasi digital kami," ujar Dharma Simorangkir menambahkan.
Aksi kolaboratif strategis ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Telkomsel dan Bluebird di Jakarta, Hari Kamis, 7 Oktober 2021.
Kolaborasi ini pun disambung baik Chief Strategy Officer Bluebird, Paul Soegianto.
"Core dari transformasi sebuah perusahaan adalah its people. Layanan B2B Telkomsel ini akan sangat membantu Bluebird dalam upaya people transformation, khususnya dalam hal ini adalah pengemudi sebagai garda terdepan layanan Bluebird," terang Paul Soegianto.
Katanya lagi, dengan makna Bluebird sebagai burung pembawa kebahagiaan, dipercaya kebahagiaan garda terdepan Bluebird, para pengemudi akan menyebarkan keceriaan dalam tiap mobilitas pelanggan.Salah satu dukungan Telkomsel yang diberikan untuk Bluebird adalah program reward yang ditujukan bagi pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Telkomsel dan Bluebird juga sedang menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi berbasis digital untuk memberikan kepuasan baik bagi karyawan maupun pengguna layanan Bluebird.
Kerjasama dengan Bluebird merupakan bentuk aksi kolaboratif berkelanjutan, yang dilakukan Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendukung akselerasi transformasi digital bagi kemajuan industri di Indonesia. (*)
Editor : Redaksi