PermataBank Penghargaan Bergengsi Internasional, Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021

×

PermataBank Penghargaan Bergengsi Internasional, Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021

Bagikan berita
Plakat penghargaan Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021 untuk kategori Mortgage and Home Loan Product of the Year dan Strategic Partnership of the Year | PermataBank/Halonusa
Plakat penghargaan Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021 untuk kategori Mortgage and Home Loan Product of the Year dan Strategic Partnership of the Year | PermataBank/Halonusa

HALONUSA.COM – Dua penghargaan bergengsi internasional diraih PermataBank, yakni Asian Banking and Finance, Retail Banking Awards 2021. Torehan ini pun menjadikan PermataBank sejajar dengan bank terbaik di Asia.

Asian Banking and Finance Retail Banking Awards 2021 memberikan penghargaan kepada 140 bank terbaik di 31 negara Asia atas pencapaian mereka terhadap pertumbuhan perusahaan yang terus meningkat dalam dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah, termasuk PermataBank.

Kemudian pada kategori Mortgage and Home Loan Product of the Year dan Strategic Partnership of the Year. "Kami berterima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Asian Banking and Finance untuk kedua kategori," kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

PermataBank meraih penghargaan kategori Mortgage and Home Loan Product of the Year 2021 melalui produk PermataHome Ready Cash, sebuah fasilitas pinjaman fleksibel dengan pembayaran bunga sesuai pemakaian dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan pembiayaan properti, baik pembelian properti ataupun refinancing. Produk ini merupakan pinjaman hipotek revolving pertama di pasar Indonesia.

Hal tersebut merupakan bentuk pengakuan terhadap produk dan layanan perbankan PermataBank yang simple, fast dan reliable yang dianggap dapat bersaing dengan tidak hanya dengan perusahaan terkemuka di Indonesia bahkan di Asia.

"Ini tentunya menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan dan solusi keuangan terbaik melalui berbagai produk dan layanan khususnya di lini Retail Banking," tutur Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

Seluruh nominasi dan penghargaan tahun ini dinilai oleh panel dewan juri terhormat yang terdiri dari John Dovaston - Asia Pacific Financial Services Leader di PwC, Nam Soon Liew - Mitra Pengelola Regional, ASEAN di EY, Kok-Yong Ho - Pemimpin, Industri Jasa Keuangan, Asia Tenggara dan Singapura di Deloitte, dan Anton Ruddenklau Partner - Head of Financial Services Advisory Global Co-Leader, Fintech di KPMG International.

"Penghargaan Asian Banking and Finance Retail Banking bertujuan untuk mengenali perusahaan-perusahaan luar biasa ini dan menantang mereka untuk menghadirkan produk dan layanan kepada nasabah seiring dengan langkah kami menuju new normal," ujar Tim Charlton, penerbit majalah Asian Banking & Finance.

Strategic Partnership of the Year diraih melalui upaya menjalin kolaborasi dengan salah satu perusahaan sekuritas yang berkembang pesat sebagai penyedia Rekening Dana Nasabah pertama yang khusus digunakan untuk keperluan penyelesaian Transaksi Efek Nasabah.

Melalui kolaborasi tersebut dalam jangka waktu pendek total rekening yang diadministrasikan di PermataBank mencapai 200.000 rekening, menyumbang sepertiga dari rekening SID baru yang dibuka di C-BEST pada tahun 2020.

"PermataBank percaya bahwa kemitraan adalah sebuah model yang efisien dan strategis untuk membuka jalan dan membangun skala bisnis," terang Djumariah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini