Mbappe Sukses Bawa PSG Sebagai Pemuncak Klasmen, Messi Tahap Beradaptasi

×

Mbappe Sukses Bawa PSG Sebagai Pemuncak Klasmen, Messi Tahap Beradaptasi

Bagikan berita
Gambar mega bintang PSG. (Dok: Reuters)
Gambar mega bintang PSG. (Dok: Reuters)

HALONUSA.COM - Paris Saint-German (PSG) sukses mengalahkan tim tuan rumah Reims dengan skor akhir 2-0. Mbappe menjadi eksekutor atas dua golnya dalam pertandingan keempat Ligue 1 Prancis 2021/2022, dinihari, Senin (30/8/2021).

Sejak awal PSG mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-11, Mbappe menggiring bola dan lajunya tak terhentikan. Ia berhasil masuk ke kotak penalti lawan secara agresif. Namun, tembakannya masih melebar tipis dari tiang kanan gawang Reims.

PSG mulai membuka keunggulan pada menit ke-16 pertandingan. Kala itu, Angel Di Maria menunjukkan kepiawaian tekniknya mengirim sebuah umpan kepada Mbappe yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Mbappe menjadi gol. Skor 1-0 buat PSG.

Walau Berhasil mencetak satu gol PSG tak bisa meremeri lawannya. Empat menit berselang, giliran Georginio Wijnaldum memberi tembakan ke arah gawang dari dalam kotak penalti. Namun, bek lawan berhasil menggagalkan usaha Georginio.

Hingga turun minum pertandingan dikuasai oleh PSG.

Moreto Cassama berusaha mengejutkan kiper Keylor Navas, dengan tembakan dari pinggir kotak penalti.

Namun, usahanya pada menit ke-42 masih gagal, bola hanya menyentuh tiang gawang bagian kiri. Skor 0-1 untuk PSG bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, Reims bermain lebih menyerang.

Usaha itu tampak berbuah pada menit ke-51 ketika Marshal Munetsi mencetak gol dengan tendangan keras hasil dari bola rebound El Bilal Roure.

Namun, gol yang terjadi membuat kecewa fans tuan rumah karena posisinya offside .

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini