PermataBank Bersama Moxa Hadirkan Aplikasi Tabungan Permata moxaKu, Mudahkan Rakyat Buka Rekening

×

PermataBank Bersama Moxa Hadirkan Aplikasi Tabungan Permata moxaKu, Mudahkan Rakyat Buka Rekening

Bagikan berita
Peluncuran Permata moxaKu
Peluncuran Permata moxaKu

HALONUSA.COM - Setelah diluncurkan di Maret 2021, Moxa sebagai aplikasi penyedia produk keuangan digital milik dari Astra Financial bersama PermataBank meluncurkan inovasi layanan terbaru "Tabungan Permata moxaKu"

Dengan fitur baru ini, pengguna dapat membuka tabungan langsung melalui aplikasi Moxa tanpa perlu berkunjung ke kantor bank. Kolaborasi PermataBank dan Moxa, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan.

Mengisi saldo Rp 100.000, pelanggan dapat menikmati gratis biaya administrasi tabungan dan kartu debit, gratis biaya transfer antar bank dan tarik tunai, serta 5 persen cashback saat berbelanja di SPBU sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Kuartal I 2021, BTPN Syariah Peroleh Laba Bersih Rp375 Miliar

Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan keuangan Astra Financial. Mulai dari pembiayaan mobil, motor atau multiguna, pembiayaan haji/ umrah, asuransi umum dan jiwa, penyewaan mobil dan pembayaran digital AstraPay.

"Kerja sama Moxa dan PermataBank, sebagai Bank BUKU IV yang terdepan dan inovatif dalam layanan digital, melengkapi ekosistem digital Astra Financial yang senantiasa hadir di setiap fase kehidupan masyarakat," kata Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

Bersama PermataBank, Moxa lanjutnya, bertujuan mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan menyediakan akses layanan perbankan digital yang aman bagi masyarakat.

"Kerja sama ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkap Suparno Djasmin.

Baca juga: Luncurkan Fitur E-Registration, PermataBank Dukung Generasi Muda untuk Aktif Berinvestasi

"Dengan teknologi Application Programming Interface (API) PermataBank yang ditanamkan di aplikasi Moxa, customer bisa langsung membuka rekening Tabungan Permata moxaKu secara on-line, real-time, dan aman di masa pandemi," terang Abdy D. Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini