Prediksi Bournemouth vs Southampton

×

Prediksi Bournemouth vs Southampton

Bagikan berita
Ilustrasi Sepak bola |
Ilustrasi Sepak bola |

Bournemouth akan menekan Southampton dengan keras

Southampton berada jauh di bawah standar pertahanan tahun ini, dan kembalinya mereka hanya dengan dua clean sheet dari 12 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka akan berjuang untuk menjaga Bournemouth dari pencetak gol pada hari Sabtu.

Terlepas dari hasil buruk mereka, The Saints berhasil mencetak setidaknya sekali dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan ada cukup senjata menyerang di gudang senjata mereka untuk mengancam The Cherries di ujung lapangan bisnis.

Dengan pertimbangan itu, petaruh disarankan untuk mendukung kedua tim untuk mencetak gol pada hari Sabtu, sementara prediksi skor tepat 2-2 kami memberi tip Bournemouth untuk membawa pengunjung Liga Premier mereka yang luar biasa ke perpanjangan waktu.

The Cherries, yang mengalahkan Burnley di babak terakhir, harus bergetar dengan kepercayaan diri menyusul kemenangan mereka melawan Swansea dan Southampton harus bekerja keras untuk menghindari kekalahan yang memalukan melawan mereka di Vitality Stadium.

Berita Tim Bournemouth vs Southampton

Lynchpin lini tengah Bournemouth Jefferson Lerma telah menerima dua kartu kuning di turnamen dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini, jadi Ben Pearson dapat mengisi kekosongan di ruang mesin.

Shane Long tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya karena dia terikat piala, sementara Stanislas dipaksa keluar karena masalah hamstring melawan Swansea, dan Woodgate telah mengakui bahwa dia tidak mungkin fit untuk perempat final.

Lloyd Kelly absen penting dari tim pada pertengahan pekan dengan masalah adduktor – yang juga akan membuatnya absen dari permainan ini – sementara Adam Smith dan David Brooks juga menempati tempat di ruang perawatan untuk tuan rumah yang dilanda cedera.

Southampton juga memiliki pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini dalam bentuk Takumi Minamino, yang bermain untuk Liverpool di piala dan tidak akan tersedia untuk Hasenhuttl akhir pekan ini.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini