Telkomsel Optimalisasi Saluran Digital untuk Pelanggan di Momen Akhir Tahun

×

Telkomsel Optimalisasi Saluran Digital untuk Pelanggan di Momen Akhir Tahun

Bagikan berita
 Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani saat memaparkan optimalisasi saluran digital untuk jaminan ketersediaan produk dan layanan di acara press conference Semangat untuk Semua secara virtual di Jakarta, Senin (14/12).
Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani saat memaparkan optimalisasi saluran digital untuk jaminan ketersediaan produk dan layanan di acara press conference Semangat untuk Semua secara virtual di Jakarta, Senin (14/12).

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Memberikan Semangat Berbagi untuk Semua

Program untuk mitra reseller tersebut dihadirkan Telkomsel, sebagai bagian dari Telkom Group, untuk bersinergi dengan ekosistem BUMN dalam menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di setiap penyediaan produk dan layanan.

Lebih lanjut, memastikan pelanggan tetap nyaman dalam menikmati pelayanan prima Telkomsel di momen akhir tahun. Telkomsel juga telah mengoptimalkan saluran layanan digital untuk pelanggan.

Pelayanan digital tersebut dapat diakses melalui saluran komunikasi media sosial, seperti LINE @Telkomsel, Facebook Messenger 'Telkomsel', WhatsApp 62811-1111-1111, Telegram @Telkomsel_official_bot, dan Twitter @Telkomsel. Selain itu, Telkomsel juga memaksimalkan saluran email di cs@telkomsel.co.id, layanan asisten virtual di aplikasi MyTelkomsel dan situs www.telkomsel.com, serta layanan call center 24 jam melalui akses telepon di 188.

Baca juga: Peduli Korban Banjir Medan, Telkomsel Ajak Pelanggan Berdonasi POIN Akhir Tahun

Pusat layanan kunjungan pelanggan seperti GraPARI tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service. Khusus untuk GraPARI 24 jam, guna mendukung imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, jam operasionalnya dibatasi menjadi pukul 07:00 hingga 22:00. Kantor mitra Telkomsel Distribution Center juga tetap beroperasi melayani kebutuhan para mitra outlet/reseller untuk penyaluran produk dan layanan kepada pelanggan.

"Bersama jaringan broadband terdepan, terluas, dan merata, ketersediaan produk serta layanan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari upaya kami untuk terus memastikan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam beraktivitas digital," kata Ririn.

Baca juga: Kementerian Kominfo Bakal Bangun 11 BTS di Mentawai, Tiga Titik Masih Blank Spot

"Kami berharap komitmen Telkomsel untuk selalu mendekatkan diri di setiap saluran penyediaan produk dan pelayanan pelanggan, khususnya pada akses distribusi digital, dapat menemani pelanggan di momen yang penuh semangat dan harapan baru, walau kita harus merayakannya di situasi penuh tantangan,” tutupnya. (tan)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini