HALONUSA.COM - Sekaitan momen Natal 2020 dan Tahun Baru (Naru) di masa pandemi coronavirus disease (Covid-19), Telkomsel melakukan serangkaian pengamanan dan peningkatan kualitas jaringan broadband.
Termasuk program loyalitas beserta promo produk digital unggulan, hingga aktivitas berbagi untuk sesama melalui program tanggung jawab sosial perusahaan.
"Telkomsel berupaya mendampingi seluruh lapisan masyarakat melalui kontribusi nyata yang diharapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel," kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro.
Baca juga: Peduli Korban Banjir Medan, Telkomsel Ajak Pelanggan Berdonasi POIN Akhir Tahun
Lanjutnya, untuk itu sebagai connectivity enabler, "Kami secara konsisten akan memastikan momen akhir tahun tetap spesial bagi seluruh masyarakat dengan terus saling terhubung melalui pemanfaatan layanan berteknologi digital yang didukung akses jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel".
Momen Natal dan Tahun Baru 2021, Telkomsel menghadirkan rangkaian program corporate social responsibility (CSR). Memberikan berbagai bantuan seperti paket sembako/makanan dan bingkisan untuk 15.000 anak negeri yang terdiri dari yatim piatu.Kemudian kelompok tidak mampu, dan masyarakat prasejahtera serta bantuan paket sembako dan alat kebersihan untuk 250 yayasan/panti asuhan/gereja.
Baca juga: Lekat dengan Aura Anak Muda di Sumbar, Tjahaja Baru Luncurkan Motor All New Aerox 155 Conneceted
"Keluarga besar Telkomsel mengucapkan selamat memperingati hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat Tahun Baru untuk kita semua," ucap Setyanto Hantoro.
Telkomsel menyadari bahwa momen perayaan Hari Natal dan Tahun Baru saat ini masih harus dijalani dengan suasana masa pandemi yang penuh tantangan.
Editor : Redaksi