Sembunyikan Kemesraan, Ayu Ting Ting Diam-Diam Bakal Nikah Awal 2021

×

Sembunyikan Kemesraan, Ayu Ting Ting Diam-Diam Bakal Nikah Awal 2021

Bagikan berita
Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)|Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)|Lukman Karim Wedding Organizer pernikahan Ayu dan Adit. (Foto: Dokumentasi)
Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)|Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)|Lukman Karim Wedding Organizer pernikahan Ayu dan Adit. (Foto: Dokumentasi)

[caption id="attachment_2510" align="alignnone" width="1024"]Diam diam menikah, Abdul Rozak, Ayu Ting Ting Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)[/caption]

Baca juga: Marshanda Pakai Bikini Two Pieces di Pantai, Bikin Netizen Ileran

"Doain aja yang terbaik buat Ayu dan keluarga ayah. Doain aja, InsyaAllah tahun depan dan ini pasti yang terbaik buat anak saya," kata Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

"Kalo misalnya emang jodohnya datang di tahun 2021 Alhamdulillah, waduh belum tau, saya doain aja InsyaAllah. Doain aja yang terbaik kalo jodoh enggak kemana,sekarang masih dalam masa penjajakan yang jelas, baik dan nyaman," jelasnya.

Ayui dan Adti telah menggaet wedding organizer yang bakal menangani pernikahan keduanya. Ayu pun telah melakukan beberapakali pertemuan dengan perancang kebaya, Anne Avantie untuk fitting baju.

Begitu juga dengan WO yang ditunjuk, Ayu sudah menghubungi dan menemuinya.

"Ya mereka kesini secara bersamaan untuk memutuskan secara bersama menunjuk kami sebagai wedding planner dan organizernya untuk persiapan dan acara mereka nanti. Tapi masih sebatas penunjukan kami saja, belum ada pembicaraan detail konsep, dimana, tanggal berapa, pakai adat apa, sejauh ini belum," beber sang Wedding Organizer untuk pernikahan Ayu dan Adit, Lukman Karim.

Selain sudah mulai urus gaun pengantin dan menunjuk wedding organizer untuk pernikahannya dengan Adit, pelantun lagu Sambalado ini pun kabarnya sedang mencari gedung pernikahan. Ayu sedang mencari gedung yang sesuai dengan konsep pernikahan yang dipilihnya yang sampai sekarang masih dirahasiakannya tersebut.

[caption id="attachment_2512" align="alignnone" width="1024"] Lukman Karim Wedding Organizer pernikahan Ayu dan Adit. (Foto: Dokumentasi)[/caption]

Baca juga: Suami Ceraikan Istri Saat Malam Pertama, Kecewa Berat Ketika Buka Baju

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini