Buku Olahraga Terbaik Tahun 2020

×

Buku Olahraga Terbaik Tahun 2020

Bagikan berita
Best sports books of 2020. Composite: PR
Best sports books of 2020. Composite: PR

Karya Catherine Spencer

Memoar perintis oleh pemain rugby wanita terkemuka - kapten Inggris di Piala Dunia 2010. Buku itu memiliki keutamaan yang melampaui hal-hal baru yang sederhana.

Dimulai dengan emosi yang campur aduk sebagai pensiunan pemain yang menyaksikan Inggris memenangkan turnamen tanpa dirinya pada tahun 20114.

Hal itu menarik dan menyeimbangkan puncak sang kapten dan grand slam (semua dicapai sambil memegang pekerjaan penuh waktu) dengan kejujuran emosional yang mencolok sebagai penyesalannya, teringat pada refrein "hanya seorang gadis dari Folkestone."

Born Fighter

Karya Ruqsana Begum (Sarah Shepherd) (Simon & Schuster)

Bagaimana seorang wanita muda keturunan Bangladesh dari London timur menjadi juara dunia Muay Thai, seni bela diri yang juga dikenal sebagai kickboxing. Mungkin dianggap sebagai pemberontakan sederhana.

Tapi ini adalah cerita yang jauh lebih halus dan lebih menarik daripada itu karena Begum dan Shepherd secara sensitif memeriksa ketegangan - keyakinannya sendiri dan penghargaan terhadap pandangan orang tuanya.

Rasisme dan konsekuensi dari perjodohan yang gagal - di balik kesuksesan Begum. Kisah yang luar biasa, diceritakan dengan terampil.

The Rodchenkov Affair

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini