Film Indonesia Kang Mak Remake Pee Mak Tayang 15 Agustus 2024, Bagus?

×

Film Indonesia Kang Mak Remake Pee Mak Tayang 15 Agustus 2024, Bagus?

Bagikan berita
Poster film Kang Mak
Poster film Kang Mak

Menurut penjelasan host Timothy Fidealo, Kang Mak memang memiliki alur cerita 90% sama seperti Pee Mak. Tapi yang membuatnya beda, adalah dari segi jokes atau lawakan yang khas lokal.

"Beberapa jokes remake ke Indonesia ada yang bikin gw ngakak dan adajuga yang garing sih menurut gw," demikian ulasan Youtuber Ngelantur Indonesia pada publikasi konten penayangan 13 Agustus 2024.

"Peran pemainnya ada beberapa yang beda, ada yang lebih positif dan juga negatif. Jadi bisa lebih bagus atau jelek juga sih dan emang sesusah itu buat nyimpulin," jelasnya.

Menurut Timothy Fidealo selaku host Youtuber Ngelantur Indonesia, ia berpikir akan hadir sosok Ustaz dalam menghadapi setan karena mayorita warga Indonesia adalah beragama Islam.

Tapi ternyata keberadaan Uztaz yang serius seperti di Film Pengabdi Setan tidak bisa masuk alur cerita, sebab Kang Mak adalah horor komedi. Alih-alih, tokoh yang hadir yaitu Dukun.

Penasaran dengan kelanjutannya? Tonton video konten host Timothy Fidealo yang berjudul, "GAK SELUCU VERSI THAILAND | REVIEW NON SPOILER "KANG MAK FROM PEE MAK" (2024)," tersebut di Youtube. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini