Film Indonesia Kang Mak Remake Pee Mak Tayang 15 Agustus 2024, Bagus?

×

Film Indonesia Kang Mak Remake Pee Mak Tayang 15 Agustus 2024, Bagus?

Bagikan berita
Poster film Kang Mak
Poster film Kang Mak

HALONUSA - Film Indonesia yang berjudul Kang Mak tayang pada hari ini, 15 Agustus 2024 dan merupakan remake dari versi Thailand Pee Mak.

Beberapa daftar pemainnya yaitu Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Indro Warkop serta Tora Sudiro hingga Aming & Indra Jegel.

Adapula Rigen Rakelna, Andre Taulany dan TJ Ruth serta Jirayut hingga Toto Maryadi alias Tarzan Srimulat yang turut memeriahkan bioskop.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa bocoran sinopsisnya tentu tidak jauh berbeda dari versi Thailand Pee Mak yang sempat viral pada masanya.

Kisah berlatar belakang sebuah desa di dekat sebuah telaga, dimana sepasang suami istri bermukim dan mereka juga ditemani oleh beberapa kawanan.

Alur ceritanya, dimulai saat sang suami kembali dari suatu perjalanan luar kota bersama kawanan dan menemukan sang istri yang berbeda dari sebelumnya.

Sampai sebuah fakta, didapati bahwa sang istri ternyata sudah wafat dan ternyata si suami dan kawanan selama ini hidup dengan setan atau arwah si istri.

Berbagai kejadian lucu berperawakan jenaka akan hadir dalam film ini, namun juga diakhiri dengan sisi romantis dari pasangan suami istri yang tidak terpisahkan.

Lantas, apakah remake Pee Mak versi Thailand menjadi Kang Mak ini dapat berhasil mengocok perut para penonton Indonesia? Saksikan di Bioskop, mulai 15 Agustus 2024.

Agar jadi gambaran, mari simak review penayangannya melansir Youtuber Ngelantur Indonesia. "Kalau belum nonton Pee Mak ya mending nonton Kang Mak dulu," kata Timothy Fidealo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini