Enggak Ribet! Ini 6 Ide Jualan Makanan Online yang Cocok untuk Pemula

×

Enggak Ribet! Ini 6 Ide Jualan Makanan Online yang Cocok untuk Pemula

Bagikan berita
Ilustrasi ide bisnis 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube 10 Best ID)
Ilustrasi ide bisnis 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube 10 Best ID)

HALONUSA - Belakangan ini, permintaan akan ide jualan makanan secara online meningkat pesat. Bisnis ini tetap menjadi pilihan utama karena popularitas dan minat yang tinggi dari konsumen.

Dilansir dari video unggahan kanal Youtube 10 Best ID, peluang dalam bisnis makanan online semakin terbuka lebar, terutama dengan peningkatan penggunaan aplikasi pengantaran makanan online.

Namun, persaingan yang sengit dalam industri kuliner ini tidak bisa diabaikan.

Mendapatkan ide jualan makanan yang inovatif menjadi krusial agar bisnis makanan online dapat bertahan dan tumbuh ke depannya.

Berikut 10 ide jualan makanan online yang cocok untuk pemula, mana tahu salah satunya bisa jadi sumber penghasilan buat kamu!

6 Ide Jualan Makanan Online

1. Menjual Abon

Menjual abon bisa menjadi ide bisnis makanan yang menarik untuk dipertimbangkan. Kamu dapat menyediakan beberapa varian abon yang berbeda.

Di antaranya seperti abon ikan, abon lele, abon ayam pedas, abon sapi, dan variasi lainnya.

Penting untuk menggunakan bahan baku dan bumbu yang berkualitas tinggi agar abon yang dihasilkan benar-benar lezat dan memikat lidah pelanggan.

Dengan modal awal sekitar Rp500.000, kamu sudah bisa memulai ide jualan makanan ini. Untuk lebih hemat, memulai dengan dua sampai tiga varian saja bisa menjadi pilihan bijaksana.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini