Emak-Emak di Rumah Hasilkan Uang Gratis, Rp20 Juta/Bulannya dari TikTok Affiiate, Simak Rahasianya!

×

Emak-Emak di Rumah Hasilkan Uang Gratis, Rp20 Juta/Bulannya dari TikTok Affiiate, Simak Rahasianya!

Bagikan berita
Ilustrasi cara cepat hasilkan komisi legit TikTok affiliate 2024.(Foto: kanal Youtube Hendra Setyo)
Ilustrasi cara cepat hasilkan komisi legit TikTok affiliate 2024.(Foto: kanal Youtube Hendra Setyo)

HALONUSA - Halo sahabat cuan! Kali ini kita bakal berbagi informasi tentang cara untuk mendapatkan komisi TikTok Affiliate Rp20 juta berdasarkan hasil riset ahlinya.

Dalam hal ini, ahli yang dimaksud adalah Hendra Setyo, seorang konten kreator yang sudah berhasil dapatkan komisi mulai jutaan hingga puluhan juta dari program TikTok Affiliate.

Dilansir dari video yang diunggah Hendra di akun Youtubenya, terlihat ia membagikan hasil riset sebuah akun konten kreator TikTok Luluniswah.

Berdasarkan hasil riview akun ini di situs Kalodata, komisi setiap bulannya dengan konten sederhana yang dibuat oleh akun Lulu bisa mencapai angka Rp20 jutaan. Wow sangat bombastis bukan?

"Dalam waktu kurang dari 6 bulan, Luluniswah sudah berhasil mendapatkan omzet Rp606 juta dengan komisi sekitar Rp60 juta," ungkap Hendra dikutip, pada Selasa (23/7/2024).

Ini membuktikan bahwa TikTok Affiliate bisa menjadi sumber penghasilan yang signifikan.

Menurut Hendra, tak perlu ilmu tinggi, tak perlu sekolah tinggi, dan bahkan tak perlu skill editing yang canggih untuk bisa dapatkan hal serupa.

Melalui tulisan ini kita akan bagikan tips Lulu berdasarkan hasil Riset yang dilakukan oleh Hendra. Jadi bagi konten kreator Pemula, wajib banget nih baca artikelnya sampai selesai.

Cara Maksimalkan Komisi hingga Puluhan Juta di TikTok Affiliate

Seperti yang kalian kamu pahami, sebagai konten kreator program affiliate, kamu bisa melakukannya dari rumah, tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari.

Namun, ingat ya, ini bukan cara instan. Semua butuh proses dan ketekunan. Semakin besar konsistensimu untuk membuat konten, maka hasil yang didapat pun juga maksimal.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini