Uang Rp50 Ribu bisa Bangun Usaha, Apa Iya? Buruan Coba 6 Ide Bisnis Berikut!

×

Uang Rp50 Ribu bisa Bangun Usaha, Apa Iya? Buruan Coba 6 Ide Bisnis Berikut!

Bagikan berita
Ilustrasi peluang usaha di pedesaan tahun 2024. (Foto: kanal Youtube Markey-Appkey)
Ilustrasi peluang usaha di pedesaan tahun 2024. (Foto: kanal Youtube Markey-Appkey)

HALONUSA - Halo sahabat Nusantara! Kali ini, kita akan membahas peluang bisnis menarik bagi kalian yang sedang berada di rumah dan kebingungan mencari bisnis dengan modal minim, yaitu hanya Rp50.000.

Hah, masa sih? Emang semudah itu buka usaha dengan uang goban doang? Apa nantinya bisa menjamin bisnisnya bisa berkembang?

Nah semua pertanyaan itu tentu akan langsung muncul dalam benak kalian saat membaca judulnya bukan?

Dikutip dari video unggahan kanal Youtube Markey-Appkey, dijelaskan bahwa hal ini merupakan pertanyaan yang wajar, terlebih bagi kalian yang masih pemula.

Sebab wawasan mereka masih minim, sehingga peluang yang ada di sekitarnya tidak terlihat.

Nah apa saja bisnis yang bisa dilakukan dengan modal sekecil itu? Mari kita simak bersama, sebab di sini kita juga akan berbagi tips memilih bisnis yang tepat.

Jadi, pastikan kalian tetap mengikuti artikel ini sampai habis. Mana tahu salah satunya bisa menjadi sumber penghasilan bagi kalian di masa depan!

6 Ide Bisnis Modal Rp50 Ribu Saja!

1. Bisnis Dropship

Apakah kalian suka bekerja online, memiliki gadget dengan koneksi internet yang bagus, atau ingin memulai bisnis tapi hanya punya modal Rp50.000? Bisnis dropship adalah salah satu solusinya.

Dalam bisnis ini, kalian hanya perlu menjual produk yang akan diteruskan langsung ke supplier tanpa perlu menyetok barang.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini